Kompas TV regional berita daerah

Pasang Stiker, Warga Dukung TNI Polri Berantas Geng Motor

Kompas.tv - 29 Desember 2022, 12:40 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Aksi sekumpulan remaja geng motor yang kerap berkeliaran pada malam dan dini hari hingga menimbulkan keributan yang meresahkan dan mendapat banyak kecamanan warga ini membuat satuan TNI Polri bersama warga kompak memasang sticker dan baner penolakan keberadaan geng motor di setiap permukiman warga di Kota Bandar Lampung.

Menurut warga upaya ini dilakukan sebagai mendukung TNI Polri dalam memberantas keberadaan geng motor yang kian meresahkan, terlebih para anggotanya yang kebanyakan masih berstatus sebagai pelajar.

Baca Juga: Lima Kali Rumah Disatroni Maling, Motor Raib Digasak Pelaku

Polisi menyebut kegiatan ini mendapat banyak dukungan dari warga yang juga sebagai kerjasama untuk memberantas geng motor yang membuat keonaran.

Selain memasang sticker dan banner, TNI Polri juga memberi sosiasilasi kepada warga untuk dapat mengawasi aktivitas anak agar tidak tergabung dalam geng motor.

Selanjutnya petugas juga akan rutin melakukan patroli pengawasan khususnya di jam malam dan dini hari untuk mengansitipasi adanya kegiatan geng motor dan tindak kejahatan jalanan.

#gengmotor #bandarlampung #beritadaerah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x