Kompas TV regional berita daerah

Lima Kali Rumah Disatroni Maling, Motor Raib Digasak Pelaku

Kompas.tv - 29 Desember 2022, 12:10 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Beginilah rekaman kamera pengawas yang memperlihatkan kawanan pencuri sepeda motor yang menyasar di salah satu rumah warga di Kawasan Jalan Nunyai Kelurahan Rajabasa Bandar Lampung.

Dalam video nampak 3 orang pelaku saling berbagi peran, 2 diantaranya sebagai eksekutor dan 1 sebagai pengintai suasana di saat dini hari.

Baca Juga: Capai 66 Miliar Rupiah, Investasi Bodong Dibongkar Polisi

Dari aksinya para pelaku berhasil menggasak satu unit sepeda motor dengan cara mendorong dan menghidupkan mesinnya ketika sudah jauh dari lokasi rumah korban.

Dewi Meitita sebagai pemilik rumah menyebut para pelaku hendak menggasak dua sepeda motor miliknya. Namun aksi yang kedua kalinya berhasil dipergoki hingga pelaku hanya membawa lari satu unit sepeda motor korban.

"Ketika diteriakin maling, satu motor ditaruh dan satunya lagi berhasil dibawa kabur," ujar Dewi Meitita, korban pencurian.

Korban menyebut dalam satu bulan terakhir rumahnya sudah 5 kali disatroni pelaku tindak pencurian. Untuk itu ia berharap agar polisi dapat segera mengungkap kasus ini.

#disatroni #curisepedamotor #beritadaerah




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x