Kompas TV video vod

Perkara Sarung Tangan Hitam Ferdy Sambo akan Jadi Penentu Dakwaan?

Kompas.tv - 25 Desember 2022, 22:20 WIB
Penulis : Dea Davina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penggunaan sarung tangan Ferdy Sambo kembali ramai, hal ini penting untuk dibahas kembali dalam persidangan, saat itu Jaksa Penuntut Umum hadirkan saksi dari Ahli Digital Forensik, hal ini untuk membedah urusan CCTV di Duren Tiga agar lebih jelas di persidangan.

Namun ternyata, CCTV tersebut memperlihatkan Sambo turun dari mobil dan tangan kananya tertutup kendaraan yang sedang melintas, hanya tangan kiri sambo yang terlihat tidak memakai sarung tangan.

Berdebat soal penggunaan sarung tangan, Eliezer dicecar pertanyaan terkait pemakaian sarung tangan Ferdy Sambo, menurut Richard Eliezer, sambo hanya gunakan satu sarung tangan yakni di tangan kanan.

Baca Juga: Berpotensi Ungkap Rencana Pembunuhan, Penggunaan Sarung Tangan Ferdy Sambo Jadi Perdebatan Hangat!

Richard Eliezer juga katakan bahwa pemutaran CCTV tersebut masih dipilih-pilih alias tidak lengkap.

Majelis Hakim tanyakan pada Ahli Digital Forensik berapa jumlah CCTV yang diterima dan diperiksa, apakah benar hanya sebagian atau sudah lengkap semuanya.

Belum lengkap dan masih bercecer, Kuasa Hukum Richard Eliezer meminta semua CCTV di rumah Duren Tiga dan rumah Saguling bisa diperiksa untuk membuktikan kebenaran yang diungkapkan Eliezer di persidangan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x