Kompas TV regional berita daerah

Jenazah Korban Heli Jatuh Bripda Anam Tiba Di Rumah Duka

Kompas.tv - 1 Desember 2022, 17:36 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

MAGETAN, KOMPAS.TV - Jenazah Bripda M Khoirul Anam, yang merupakan kru helikopter Polri yang hilang kontak dan jatuh di Bangka Belitung, tiba di rumah duka di Magetan, Jawa Timur. Selain mendapatkan kenaikan 1 pangkat lebih tinggi, seluruh asuransi untuk korban juga diserahkan ke keluarga.

Iring-iringan ambulan pembawa jenazah Bripda Khoirul Anam tiba di rumah duka di Desa Milang Sari, Kecamatan Panekan, Magetan, Rabu (30/11/2022) siang. Sejumlah anggota Polres Magetan pun turut membantu menurunkan peti menuju rumah duka. Suasana duka pun pecah saat peti jenazah tiba.

Selain menyerahkan jenazah ke pihak keluarga, para pimpinan pengantar jenazah juga menyerahkan seluruh hak untuk korban. Seperti asuransi dan hak kenaikan pangkat 1 tingkat lebih tinggi.

Sesuai permintaan keluarga, Polres Magetan memastikan prosesi upacara pemakaman di tpu desa setempat digelar pada Kamis (1/12/2022) pagi.

Bripda Muhamad Anam merupakan putra pertama dari 3 bersaudara, putra pasangan Suyanto dan Sugiarti, asal Magetan, Jawa Timur. Anggota Polri ini menjadi salahsatu dari 4 korban jatuhnya helikopter Polri di Bangka Belitung.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x