Kompas TV entertainment selebriti

Unggah Momen Pernikahan dengan Jess No Limit, Sisca Kohl Blur Wajah Orang Tua

Kamis, 1 Desember 2022 | 16:45 WIB
unggah-momen-pernikahan-dengan-jess-no-limit-sisca-kohl-blur-wajah-orang-tua
Proses pemberkatan pernikahan Jess No Limit dan Sisca Kohl, 10 Oktober 2022 lalu. Tampak orang tua Sisca Kohl diblur. (Sumber: YouTube/Sisca Kohl)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - YouTuber Sica Kohl mengunggah video pernikahannya dengan Jess No Limit. Diketahui, keduanya sudah menikah pada 10 Oktober 2022.

Hampir 2 bulan berlalu, Sisca Kohl dan Jess No Limit baru mengunggah video pernikahan mereka di kanal YouTube masing-masing, Rabu (30/11/2022).

Dalam video yang diunggah oleh Jess No Limit, tampak kedua orang tuanya memberikan sebuket bunga. Orang tua Jess No Limit tidak diblur.

Baca Juga: Apa Itu Tingjing atau Kalungan? Tradisi Lamaran Adat Tionghoa Jess No Limit dan Sisca Kohl

Berbeda halnya dengan orang tua Sisca Kohl. YouTuber itu memilih untuk menyamarkan wajah orang tuanya. Hal itu terlihat dalam video saat mereka berjalan menuju altar.

Pada video yang diunggah Sisca Kohl, terlihat pula wajah orang tuanya diblur saat proses pemberkatan. Pada scene-scene lainnya, orang tua Sisca Kohl juga tidak ditampilkan. Satu-satunya keluarga inti dari Sisca yang ditampilkan hanyalah adiknya, Aliyyah Kohl.

Tak hanya di YouTube, kedua pengantin baru ini juga mengunggah video pendek tentang pernikahan mereka di akun Instagram.

Video pendek itu hanya menampilkan Sisca Kohl dan Jess No Limit. Tak ada wajah orang tua Sisca yang ditampilkan.

Baca Juga: Ini Alasan Jess No Limit Mantap akan Menikahi Sisca Kohl: Dia itu Orang yang Paling...

Hal ini lantas menuai beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang mengapresiasi keputusan Sisca Kohl untuk menjaga privasi keluarga.

Aku sekarang paham kenapa ngeditnya lama bgt, ternyata kak sisca bener2 menjaga privacy keluarganya. Jd pasti milih video yg keluarganya tak terlihat,” tulis akun @nyinyi***. 

Nggak semua orang mau berurusan dengan media dan lebih menjaga privasi, apalagi mereka tergolong keluarga kaya, sangat rawan,” timpal akun @die***. 

Nikahnya ga dikasih tau di venue mana, MUA nya siapa, photographer siapa, cincinnya apa, gaunnya apa, mobil nikahnya ga difoto kaya apa, semuanya diprivate,” komentar akun @nadia***. 

Sebagai informasi, Sisca Kohl dan Jess No Limit mengumumkan hubungan mereka pada Mei 2022. Keduanya mantap ke jenjang yang serius dan menikah pada 10 Oktober 2022.


 

 


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x