Kompas TV regional berita daerah

Pura Pura Beli Susu, Pencuri Motor Terekam Cctv

Kompas.tv - 30 November 2022, 18:55 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

MADIUN, KOMPAS.TV - Seorang pencuri motor milik karyawan toko, terekam kamera pengawas. Dalam aksinya, pelaku pelaku terlihat berboncengan dengan temannya dan sempat berpura – pura membeli susu.

Dalam rekaman CCTV terlihat dua orang laki - laki berhenti di depan toko Bintang Jaya, di Jalan Raya Caruban - Ngawi, Desa Ngampel, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur. Salah satu dari mereka pun terlihat turun memasuki toko untuk membeli susu.

Ternyata, laki - laki berhelm pink tersebut hanya berpura pura membeli susu, untuk mengelabuhi karyawan toko. Setelah mengetahui situasi luar toko dalam keadaan sepi, laki laki tersebut kemudian mencuri sepeda motor milik karyawan toko, yang terparkir dihalaman dengan kunci yang masih menancap.

Dalam hitungan detik, pelaku pun berhasil membawa motor curian ke arah timur bersama satu orang rekannya yang menunggu. Mengetahui sepeda motor miliknya raib, korban pun sempat syok, usai mengecek CCTV korban pun langsung melapor ke Polsek Mejayan.

Berbekal rekaman CCTV polisi kini tengah melakukan penyelidikan, untuk mengungkap pelaku pencurian kendaraan bermotor ini.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x