Kompas TV olahraga sapa qatar

Link Live Streaming Belanda vs Qatar dan Prediksi Line Up

Kompas.tv - 29 November 2022, 20:29 WIB
link-live-streaming-belanda-vs-qatar-dan-prediksi-line-up
Pertandingan Belanda vs Ekuador berakhir dengan skor imbang 1-1 yang membuat Qatar tersingkir dari Piala Dunia 2022. (Sumber: Twitter @OnsOranje)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Link live streaming Belanda vs Qatar dalam jadwal pertandingan lanjutan Grup A Piala Dunia 2022 akan tersedia di akhir artikel ini. 

Pertandingan matchday ketiga fase grup Piala Dunia 2022 antara Belanda vs Qatar dijadwalkan bergulir di Stadion Al Bayt, Al Khor, Selasa (29/11/2022) pukul 22.00 WIB. 

Ini akan menjadi pertandingan penentuan bagi Belanda untuk merebutkan status sebagai juara grup. 

Sementara itu, tuan rumah Qatar sudah dipastikan gugur dari Piala Dunia 2022 usai menelan dua kekalahan pada dua game week awal. 

Baca Juga: Prediksi Belanda vs Qatar Piala Dunia 2022: Motivasi Tuan Rumah Hindari Rekor Terburuk

Untuk sementara, Belanda berada di puncak dengan koleksi 4 poin. Mereka akan bersaing dengan Ekuador. Belanda dan Ekuador memiliki jumlah poin yang sama, selisih gol yang sama, dan agresivitas gol yang sama. 

Singkatnya, Belanda wajib menang untuk mengamankan diri berada di puncak klasemen, sembari berharap Ekuador tak meraih poin penuh melawan Senegal. 

Pelatih Belanda, Louis van Gaal menyebut tidak akan meremehkan Qatar, meski sang tuan rumah sudah tersingkir dari turnamen. 

Menurutnya, duel melawan Qatar akan menjadi ajang adu taktik layaknya olahraga catur. 

“Setiap pertandingan di Piala Dunia, sulit. Anda bisa melihat itu di hasil akhir, dan di semua undian. Anda melihat kemenangan kecil, dengan pengecualian,” ujar Van Gaal dikutip laman Voetbal International.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x