Kompas TV olahraga sepak bola

CR7 Dipecat Man United, Wayne Rooney: Saya Tidak Terkejut, Saya Harap yang Terbaik Untuknya

Kompas.tv - 23 November 2022, 22:02 WIB
cr7-dipecat-man-united-wayne-rooney-saya-tidak-terkejut-saya-harap-yang-terbaik-untuknya
Wayne Rooney (kiri) dan Cristiano Ronaldo (kanan) saat masih berseragam Manchester United. (Sumber: Sky Sports)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Purwanto

KOMPAS.TV - Satu dari eks kapten Manchester United, Wayne Rooney, menyebut bahwa didepaknya Cristiano Ronaldo dari Old Trafford adalah tidak terelakkan.

Mantan kapten Timnas Inggris itu menganggap pengumuman itu akan terjadi setelah wawancara eksplosif Cristiano Ronaldo dengan Piers Morgan waktu belum lama itu. Rooney menyebut sejumlah komentar Ronaldo 'agak aneh' yang tersebar secara global.  

Namun alih-alih mengecam Cristiano lagi, Rooney malah menyebutnya sebagai 'pelayan fantastis' untuk Man United sebelum mendoakan yang terbaik untuknya.

"Apakah saya terkejut? Tidak..."

"Tidak ada pilihan lain tapi itu memalukan karena dia [Cristiano Ronaldo] telah menjadi 'pelayan' yang luar biasa untuk klub [Manchester United]..."

"Saya berharap yang terbaik untuknya kemanapun dia pergi," ungkap Wayne Rooney yang dikutip Tribal Football (23/11/2022).

Baca Juga: Gabriel Martinelli Dipantau PSG, Arsenal Kalem dan Ingin Perpanjang Kontrak

Sebelumnya, Manchester United resmi memutuskan kontrak superstar asal Portugal mereka, Cristiano Ronaldo. 

Keputusan tersebut diumumkan Setan Merah melalui pernyataan resmi mereka pada Selasa (22/11/2022), di mana kontrak Cristiano Ronaldo sendiri akan berakhir di musim panas tahun depan.

Keputusan Man United memutus kontrak tersebut datang usai pemenang 5 kali Ballon d'Or itu melakukan wawancara eksplosif dengan selebritas Piers Morgan pekan lalu.

Dalam wawancara tersebut, CR7 mengungkapkan berbagai hal yang dia rasakan saat kembali ke Old Trafford pada musim panas tahun lalu, namun tidak menyenangkan sang klub, Manchester United.

Baca Juga: Pele Puji Striker AS Tim Weah di Laga Kontra Wales: Gol yang Indah, Teruslah Bermimpi!



Sumber : Tribal Football, Daily Mail


BERITA LAINNYA



Close Ads x