Kompas TV olahraga sepak bola

Gabriel Martinelli Dipantau PSG, Arsenal Kalem dan Ingin Perpanjang Kontrak

Kompas.tv - 23 November 2022, 18:27 WIB
gabriel-martinelli-dipantau-psg-arsenal-kalem-dan-ingin-perpanjang-kontrak
Winger kawakan Arsenal, Gabriel Martinelli. (Sumber: Instagram @gabriel.martinelli)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Hariyanto Kurniawan

PARIS, KOMPAS.TV - Raksasa Ligue 1, PSG, dilaporkan sedang memantau Gabriel Martinelli, tetapi Arsenal disebut hanya akan membiarkannya pergi jika mereka menerima 'tawaran yang tak tertahankan'.

Gabriel Martinelli telah tumbuh menjadi pemain integral bagi manajer Mikel Arteta di Arsenal. Bakatnya dengan cepat menjadi jelas, terutama pada musim 2022/2023 ini.

Laporan tersebut menyatakan bahwa Martinelli dihargai sekitar 60 juta euro atau sekitar Rp973 miliar, tetapi The Gunners disebut tidak akan melepaskannya kecuali ada tawaran yang menggiurkan.

"Arsenal (akan) menuntut 'tawaran yang tak tertahankan' untuk bintang bernilai 60 juta euro (Gabriel Martinelli) dengan raksasa Eropa (PSG) 'memperhatikan' kemajuannya," seperti dikabarkan Football365, Rabu (23/11/2022).

Baca Juga: Diejek Fans Kalah Telak dari Inggris, Manajer Iran: Tetap di Rumah Jika Tak Bisa Dukung Tim

Gabriel Martinelli diketahui telah bergabung dengan Arsenal dari Ituano pada tahun 2019. Cedera agak menghalangi kemajuannya di awal-awal gabung, tapi ternyata tidak menghentikannya terlalu banyak.

Martinelli adalah salah satu pemain muda di Stadion Emirates yang menjadi berita utama musim ini. Semakin terlihat ia mampu menjadi talenta kelas dunia di masa depan.

Winger kelahiran 2001 itu masih memiliki banyak waktu untuk berkembang, tetapi dia sudah mencetak lima gol dan dua assist dalam 14 pertandingan Liga Inggris musim ini.

Penampilan apiknya itu membuat manajer Brasil, Tite, tidak punya pilihan selain memasukkannya ke dalam skuad timnas untuk World Cup 2022 Qatar.

Selain itu, hirarki Arsenal dikabarkan juga ingin mengikat Gabriel Martinelli ke kontrak baru karena kontraknya saat ini akan berakhir pada 2024.

Baca Juga: Chelsea dan Juventus: Mikir Tukeran Mason Mount dan Federico Chiesa



Sumber : Football365

BERITA LAINNYA



Close Ads x