Kompas TV advertorial

Kumon Hadirkan Kesempatan Belajar Matematika Gratis Khusus November 2022

Kompas.tv - 23 November 2022, 13:00 WIB
kumon-hadirkan-kesempatan-belajar-matematika-gratis-khusus-november-2022
Kumon menawarkan metode belajar matematika yang menyenangkan bagi anak. (Sumber: Dok. Kumon)

KOMPAS.TV – Matematika merupakan mata pelajaran yang dapat mengasah kemampuan logika anak. Belajar matematika juga dapat melatih anak untuk menganalisis dan mencari solusi terbaik untuk sebuah permasalahan.

Menurut riset yang dilakukan oleh Dr. Tanya Evans dari Universitas Stanford pada 2015, anak yang belajar matematika memiliki perkembangan otak lebih tinggi dibandingkan anak yang tidak belajar matematika.

Anak yang belajar matematika juga diketahui memiliki kemampuan kognitif yang lebih baik, di antaranya seperti mampu mengambil keputusan dengan cepat dan memfokuskan pikiran pada objek tertentu dengan baik.

Baca Juga: Mengenal Lebih Dekat Metode Belajar Kumon

Meski demikian, tak dapat dipungkiri pelajaran matematika kerap dianggap sulit oleh anak-anak. Sementara, orang tua bingung menentukan metode belajar matematika yang tepat agar anak dapat memahami pelajaran matematika dengan baik.

Metode Kumon hadir sebagai solusi untuk mengembangkan kemampuan belajar matematika anak yang sesuai dengan karakter dan kemampuannya.

Metode Kumon membuat siswa senang akan belajar (Sumber: Dok. Kumon)

Dengan Metode Kumon, anak juga dilatih untuk belajar menemukan solusi permasalahan secara mandiri. Lembar soal Kumon juga dirancang agar anak dapat belajar dengan small step sehingga soal dibuat dari tingkatan yang mudah hingga sulit.

Kabar baiknya, Kumon menghadirkan program Coba Gratis November 2022 yang berlaku di seluruh cabang Kumon di Indonesia.

Melalui program Coba Gratis, Kumon membuka kesempatan belajar sebanyak empat kali pertemuan selama dua minggu secara gratis. Program ini dapat diikuti oleh anak-anak usia prasekolah hingga tingkatan sekolah menengah atas (SMA).

Untuk mengikuti program ini, Anda dapat menghubungi kelas Kumon terdekat di wilayah tempat tinggal.

Baca Juga: Banyak Manfaat Bagi Perkembangan Anak, Coba Metode Belajar Kumon Secara Gratis, Yuk!

Setelah mendaftarkan diri, anak akan diarahkan untuk melakukan tes akademis gratis untuk memperoleh penempatan level yang sesuai dengan kemampuannya. Tak hanya itu, orang tua juga dapat melakukan konsultasi secara gratis seputar kondisi dan kendala belajar pada anak.

Program belajar ini juga dapat diikuti secara online maupun offline di kelas Kumon terdekat.

Jangan sampai ketinggalan karena program Coba Gratis dari Kumon hanya berlaku sampai 30 November 2022. Untuk informasi lebih lanjut seputar program ini, Anda dapat menghubungi melalui WhatsApp Center Kumon Indonesia atau media sosial (medsos) Kumon di Instagram @kumonindonesia dan Facebook Kumon Indonesia Official.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x