Kompas TV video vod

Hakim Tegur Penyidik Soal CCTV Pembunuhan Brigadir J Tak Terdata: Beli Gorengan Saja Ada Resi!

Kamis, 10 November 2022 | 20:46 WIB
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Hakim menyentil saksi Arsyad Daiva karena menerima barang bukti DVR CCTV Kompleks Duren Tiga dari Kompol Chuck Putranto tanpa adanya tanda terima.

Mulanya, hakim anggota bertanya apakah ada tanda terima barang bukti saat Kompol Chuck Putranto menyerahkan DVR CCTV Kompleks Duren Tiga. Arsyad menyebut saat itu tidak ada tanda terima.

"Enggak main serah-serah begitu saja kayak menyerahkan beli goreng pisang," kata Hakim.

Hakim kemudian mengingatkan Arsyad bahwa barang bukti itu harus ada berita acara.

Baca Juga: Perbedaan Persepsi Waktu Antara Saksi Aryanto dan Pihak AKP Irfan Widyanto soal Penyerahan CCTV

Diketahui, Arsyad Daiva dihadirkan sebagai saksi dalam persidangan kasus obstruction of justice dengan terdakwa AKP Irfan Widyanto. Irfan Widyanto merupakan anggota Polri dengan jabatan terendah yang menjadi tersangka obstruction of justice atau upaya menghalangi penyidikan kematian Brigadir J.

Video Editor: Lintang Amiluhur
 


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x