Kompas TV video vod

Pengakuan Pelaku Tabrak Lari Pesepeda di Harmoni

Kompas.tv - 6 November 2022, 08:11 WIB
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pelaku tabrak lari pesepeda di Harmoni, Jakarta pusat menyerahkan diri ke polisi. Kini pria berinisial ML langsung ditahan usai menyerahkan diri ke polisi. 

ML menabrak pesepeda road bike di persimpangan Harmoni, Jakarta Pusat, Sabtu (5/11/2022). ML menceritakan bagaimana dirinya bisa sampai menabrak sepeda itu lalu memilih kabur.  Dia mengaku kaget dan panik ketika sebuah sepeda melintas di depan mobilnya.

"Kalau kronologisnya tadi saya lagi di lampu merah Harmoni posisi saya lampu hijau. Tiba-tiba ada sepeda lewat di depan mobil saya," ujarnya.

"Saya panik dan sedang membawa penumpang orang asing. Jadi saya melarikan diri, terus panik makanya saya sekarang hari ini ke Polres Metro Jakarta Pusat," sambungnya.

Baca Juga: Serahkan Diri, Pelaku Tabrak Lari Pesepeda di Harmoni Langsung Ditahan Polisi

Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 06.30 WIB, Sabtu (5/11/2022). Semula korban YS (30) mengayuh sepeda dari arah Utara ke Selatan di Jalan Hayam Wuruk, Gambir, Jakarta Pusat.

Setibanya di persimpangan Harmoni, terdapat minibus dengan nomor Polisi B 1416 JUT melintas secara bersamaan.

Mobil minibus itu berjalan dari arah Timur ke arah Barat di Jalan Veteran wilayah Gambir Jakarta Pusat, sesampainya simpang Harmoni, pengendara menabrak korban.

Saat itu pengendara mobil melarikan diri. Sedangkan korban tergeletak dan mengalami luka lecet di bagian perut. Frame sepeda korban juga patah akibat kecelakaan tersebut. 

Video Editor: Bara Bima Hardika



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x