Kompas TV olahraga sepak bola

Liverpool Gebuk Napoli 2-0, Klopp: Kami Tunjukkan Semuanya, Sepak Bola yang Sangat Bagus

Kompas.tv - 2 November 2022, 15:31 WIB
liverpool-gebuk-napoli-2-0-klopp-kami-tunjukkan-semuanya-sepak-bola-yang-sangat-bagus
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Juru taktik asal Jerman ini memuji penampilan anak asuhnya yang mengalahkan Napoli pada fase akhir penyisihan grup Liga Champions. (Sumber: Instagram @liverpoolfc)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Jurgen Klopp mengatakan bahwa Liverpool tim asuhannya tampil bagus dan menunjukkan semua kemampuan mereka saat menang atas 2-0 atas Napoli, Rabu (2/11/2022) dini hari tadi.

Seperti diketahui. Liverpool di Anfield berhasil petik kemenangan lewat Mohamed Salah dan Darwin Nunez atas Napoli untuk mengakhiri aksi fase grup Liga Champions 2022/2023.

"Kami [Liverpool] menunjukkan semuanya malam ini. Kami menunjukkan potongan-potongan sepak bola yang sangat, sangat, sangat bagus, dan hal-hal defensif berada di level tinggi."

"...Napoli saat ini adalah 'kekuatan' yang nyata, sungguh. Dan jadi itu bisa sangat sulit bagi kami...tetapi para pemain memainkan permainan yang sangat bagus dan itulah...," ungkap Jurgen Klopp yang dikutip Associated Press, Rabu.

Baca Juga: Mikel Arteta Tak Ambil Pusing Rumor Dibajak Barcelona: Fokus di Arsenal

Kemenangan atas Napoli tersebut adalah pertandingan ke-100 Jurgen Klopp sebagai manajer di kompetisi klub elit sepak bola Eropa dan pertandingan ke-400 sebagai bos Liverpool.

Sementara bagi Napoli, itu adalah kekalahan pertama mereka musim ini dan mengakhiri rentetan 13 kemenangan beruntun di semua kompetisi.


 

"Pertandingan yang sangat sulit melawan lawan [Napoli] yang sangat bagus. Kami kompak sehingga tidak pernah mudah bagi Napoli untuk bermain di semua momen."

"...Lihat betapa bagusnya mereka [Napoli] berada dalam situasi satu lawan satu dan sebaliknya juga. Jadi kami melakukannya dengan sangat baik," pungkas lagi Klopp.

Baca Juga: World Cup 2022: FIFA Didesak Hapus Iran dari World Cup oleh Badan Sepak Bola Ukraina



Sumber : Associated Press


BERITA LAINNYA



Close Ads x