Kompas TV regional berita daerah

Kesiapan Prajurit TNI AD Terjun Tangani Bencana dan Pengamanan Pemilu

Kompas.tv - 28 Oktober 2022, 15:27 WIB
Penulis : KompasTV Aceh

BANDA ACEH, KOMPAS.TV - Dalam apel kesiapsigaan TNI Angkatan Darat dilapangan Blangpadang Banda Aceh, Pangdam Iskandar Muda memastikan prajurit TNI AD Kodam Iskandar Muda menghadapi kondisi kekinian negara saat ini, seperti bencana alam, gangguan keamanan hingga pengamanan pemilu 2024 mendatang. Dengan dukungan ribuan prajurit, fasilitas dan alutsista, Kodam Iskandar Muda akan menghadapi perkembangan situasi yang mungkin terjadi di wilayah NKRI.

PANGDAM ISKANDAR MUDA, Mayjen TNI Mohammad Hasan meminta setiap prajurit siap bertugas, siap operasi dan siap melaksanakan berbagai perkembangan situasi yang berpotensi terjadi. Prajurit juga diminta untuk tidak ragu dalam melakukan tindakan yang diperlukan asalkan terkukur sesuai S-O-P yang berlaku.

Dalam apel kesiapsiagaan TNI Angkatan Darat, Pangdam Iskandar Muda mengecek dan memastikan kesiapan prajurit, material maupun alutsista yang digunakan dalam setiap operasi menghadapi kondisi kekinian bangsa. Hal tersebut juga sudah dilaporkan kepada Kasad, melalui apel kesiapsiagaan TNI AD secara virtual.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x