Kompas TV olahraga sepak bola

Tottenham Ditekuk 2-0 Manchester United, Conte: Mereka Pantas Menang, Bermain Sangat Bagus

Kompas.tv - 20 Oktober 2022, 13:07 WIB
tottenham-ditekuk-2-0-manchester-united-conte-mereka-pantas-menang-bermain-sangat-bagus
Manajer Tottenham Hotspur, Antonio Conte. (Sumber: Instagram @antonioconte)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Manajer Tottenham Hotspur, Antonio Conte, mengakui bahwa Manchester United adalah pemenang yang layak 2-0 atas timnya pada laga Liga Inggris tadi malam.

"Saya pikir dalam pertandingan, [Manchester] United pantas menang. Mereka memainkan permainan yang sangat bagus...," ujar Antonio Conte yang dikutip Manchester Evening News (19/10/2022).

"...dalam pertandingan seperti ini level kami [Tottenham Hotspur] harus tinggi tetapi kami perlu banyak meningkatkan untuk mencoba menjadi lebih baik dari hari ini..."

"United bermain lebih baik dari kami dan menciptakan peluang yang lebih baik dari kami. Di lapangan kami menempatkan keinginan dan keinginan..."

"...tetapi kami harus tahu pada level ini kami harus mencoba untuk meningkatkan dan menjadi lebih baik karena levelnya tinggi hari ini dan United menunjukkan hari ini bahwa mereka jauh lebih baik dari kita," ungkap Conte.

Baca Juga: Manajer Barcelona Xavi: Jika Kami Tidak Menangkan Gelar, akan Ada Konsekuensinya

Man United menang 2-0 atas Tottenham berkat gol babak kedua dari Fred dan Bruno Fernandes, di mana tuan rumah mendominasi jalannya pertandingan dan membatasi tim tamu hanya dengan dua tembakan tepat sasaran sambil mencatat 10 untuk mereka sendiri.

Tottenham Hotspur sebetulnya justru berpeluang naik ke peringkat kedua klasemen Liga Inggris, bila bawa kemenangan di Old Trafford tadi malam.

Tetapi sebaliknya, mereka menelan kekalahan dan membuat pasukan Erik ten Hag memperkecil jarak di empat besar klasemen, serta hanya terpaut satu poin saja di belakang Chelsea pada urutan keempat.

Manchester United selanjutnya akan berhadapan dengan Chelsea di pertandingan Liga Premier berikutnya, dengan Man United melakukan perjalanan ke Stamford Bridge pada pertandingan Super Saturday di gameweek ke-12.

Baca Juga: Son Heung-min Bikin Sejarah: Pemain Asia Pertama Masuk Peringkat ke-11 Nominasi Ballon d'Or



Sumber : Manchester Evening News


BERITA LAINNYA



Close Ads x