Kompas TV entertainment selebriti

Heboh Rekaman CCTV Rizky Billar Lempar Bola Biliar ke Lesti Kejora, Polisi: Masih Kita Dalami

Kompas.tv - 12 Oktober 2022, 16:44 WIB
heboh-rekaman-cctv-rizky-billar-lempar-bola-biliar-ke-lesti-kejora-polisi-masih-kita-dalami
Rizky Billar lempar bola biliar ke Lesti Kejora. (Sumber: Tribunnews)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sebuah video rekaman CCTV yang memperlihatkan Rizky Billar melempar bola biliar ke Lesti Kejora viral di media sosial.

Dalam video tersebut, tertera keterangan waktu menunjukkan tanggal 29 Oktober 2021 pukul 00.07 WIB. Tampak Rizky Billar yang mengenakan baju biru dengan emosi mengambil bola biliar lalu dilemparkan ke arah Lesti yang berdiri di pinggir kolam.

Namun, Rizky Billar terpeleset sehingga bola biliar itu tak mengenai Lesti. Kemudian, Billar mengambil bola biliar lagi dan melemparnya ke arah kolam renang.

Baca Juga: Rizky Billar Tiba di Kantor Polisi Hari Ini, Akankah Ditetapkan sebagai Tersangka?

Menanggapi CCTV yang tengah beredar luas itu, Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi mengatakan bahwa pihaknya masih mendalami hal itu.

Dia mengatakan bahwa penyidik sudah mengantongi CCTV di rumah Rizky Billar dan Lesti Kejora.

“Memang dari itu kemarin, dari visum, dari foto-foto kejadian, kemudian kemarin CCTV sudah kita amankan, di penyidik,” kata Nurma, Selasa (11/10/2022).

“Itu untuk sementara masih kita dalami, semua motif yang sudah bergulir itu semua kita dalami,” sambungnya.

Insiden Rizky Billar melempar bola biliar ke Lesti Kejora sebelumnya sempat disebut oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan.

Zulpan mengatakan bahwa kekerasan yang dilakukan Billar pada 28 September 2022 bukan pertama kali yang terjadi.

"Pernah juga si Rizky Billar emosi, marah dengan Lesti itu (dengan) melempar bola biliar, tapi dia kepleset Rizky-nya, sehingga bola itu tidak kena," ujar Zulpan, Rabu (5/10/2022) dikutip dari Kompas.com.


Baca Juga: Bocor CCTV Perlihatkan Rizky Billar Lempar Bola Biliar ke Lesti Kejora, Ternyata...

Sementara itu, saat ini Rizky Billar tengah menjalani pemeriksaan terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (12/11/2022).

Penyidik telah menyiapkan 38 pertanyaan untuk diajukan kepada pria 27 tahun itu. Pertanyaan berfokus untuk menggali motif Rizky Billar melakukan KDRT kepada pelantun tembang “Egois” itu.

 



Sumber : Kompas TV/Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x