Kompas TV olahraga sepak bola

Bek Sayap Benfica Ini Diincar Manchester City, Arsenal, Juventus, dan Barcelona Sekaligus

Kompas.tv - 12 Oktober 2022, 16:47 WIB
bek-sayap-benfica-ini-diincar-manchester-city-arsenal-juventus-dan-barcelona-sekaligus
Bek sayap klub SL Benfica, Alejandro Grimaldo. (Sumber: Instagram @grimaldo35)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Eddward S Kennedy

KOMPAS.TV - Juventus dilaporkan mengincar kesepakatan untuk beli bek sayap Alejandro Grimaldo dari SL Benfica, yang juga menarik minat dari Manchester City dan Arsenal.

Bianconeri dikabarkan sedang mencari pengganti jangka panjang untuk Alex Sandro. Bek sayap asal Brazil tersebut kini di tahun terakhir kontraknya dan tampaknya berpeluang untuk meninggalkan Turin.

"Juventus bergabung dengan Arsenal dan Manchester City dalam perlombaan untuk menandatangani mantan pemain muda Barcelona [Alejandro Grimaldo]," tulis Sportskeeda , Selasa (11/10/2022).

Dilaporkan juga The Gunners dan The Citizens tertarik untuk mengontrak Grimaldo di jendela transfer musim panas kemarin.

Rumor transfer Grimaldo jadi tambah menarik karena Barcelona juga disebut-sebut sebagai tujuan potensial baginya. Kebetulan, Blaugrana sedang menyiapkan pengganti untuk Jordi Alba.

Baca Juga: Persiapan World Cup 2022, Qatar Sewa Kapal Pesiar Ketiga sebagai Hotel untuk Para Penonton

Barca juga bukan tempat yang asing bagi Grimaldo. Ia menghabiskan tujuh setengah tahun di La Masia sebelum hijrah ke Benfica pada Januari 2016 lalu.

Sejak itu, Grimaldo telah mencetak 20 gol dan memberikan 53 assist dalam 264 pertandingan di seluruh kompetisi untuk Benfica.

Bek sayap asal Spanyol kelahiran 1995 itu berada di tahun-tahun terbaik dalam kariernya dan terikat kontrak yang akan berakhir pada akhir musim nanti.

Jika dia tidak menandatangani kontrak baru dengan Benfica, maka Grimaldo bisa menjadi free agent yang diincar banyak klub papan atas pada transfer musim panas 2023 nanti.

Baca Juga: Erik ten Hag Sebut Manchester City Tolok Ukur bagi Man United: Man City adalah Standarnya




Sumber : Sportskeeda


BERITA LAINNYA



Close Ads x