Kompas TV regional berita daerah

Mahasiswa UGM Tewas, Loncat Dari Lantai 11

Kompas.tv - 11 Oktober 2022, 12:34 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Kejadian seorang mahasiswa Universitas Gadjah Mada (UGM) tewas setelah loncat dari lantai 11 di sebuah hotel di Jalan Colombo, Sleman, Yogyakarta berlangsung pada Sabtu (8/10/2022) sore kemarin.

Pihak kepolisian mengungkap, korban memiliki identitas inisial TSR. Korban berjenis kelamin laki-laki ini bukanlah warga setempat atau warga Yogyakarta. Hasil identifikasi yang dilakukan oleh pihak kepolisian korban diketahui adalah seorang mahasiswa UGM Yogyakarta. Polisi juga menemukan sebuah surat keterangan dari psikolog di dalam tas yang dibawa oleh korban.

"Saya langsung lari ke sini, sudah ditutup, tapi darahnya keluar terus, makanya langsung ditutup oleh pihak situ. Mahasiswa laki-laki, rambutnya panjang," ungkap Sutarso, saksi.

"Tadi sudah cek TKP mendapatkan tas korban itu sudah kami ketemukan. Di dalamnya langsung kita cek itu memang salah satu mahasiswa dari UGM. Terus kita dapatkan juga surat dari Rumah Sakit JIH, itu surat keterangan psikolog," jelas Kompol Sumanto, Kapolsek Bulaksumur.

"Jadi memang ada suratnya, tapi sementara masih kita dalami penyebabnya mengapa kok menjatuhkan diri dari lantai 11," tambahnya.

Sejumlah orang juga telah dimintai keterangan oleh polisi untuk memastikan dugaan bunuh diri. Sementara itu, jenazah korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda DIY.

#mahasiswa #ugm #yogyakarta



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x