Kompas TV video vod

Tegas! KPI Larang Pelaku KDRT Tampil di TV dan Radio, Karir Rizky Billar Terancam?

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 21:10 WIB

Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Komisioner KPI Pusat Nuning Rodyah meminta kepada semua lembaga penyiaran untuk tidak menjadikan pelaku KDRT sebagai pengisi acara di semua program siaran TV dan radio. 

Hal ini berkaitan dengan menguaknya kasus KDRT yang menimpa Lesti Kejora oleh suaminya Rizky Billar. 

Pasangan selebriti tersebut sebelumnya dikenal sering menampilkan keharmonisan dalam rumah tangga mereka sebagai pasangan muda. 

Namun publik dikejutkan dengan laporan Lesti kepada polisi soal KDRT yang dialaminya. 

Baca Juga: Polisi Jelaskan Rizky Billar Terancam 5 Tahun Penjara Atas Kasus KDRT ke Lesti

“Jadi kami KPI meminta kepada semua lembaga penyiaran untuk tidak memberi ruang kepada pelaku KDRT siapapun itu terlepas hari ini info yang hangat beredar di masyarakat,”kata Komisioner KPI Pusat Nuning Rodyah, Sabtu (1/10/2022). 

Komisioner KPI Pusat Nuning Rodyah mengaku telah melakukan komunikasi kepada semua direktur program terkait imbauan yang disampaikan KPI. 

“Alhamdulillah jajaran direksi sudah menyambut dengan positif komitmen mereka untuk kemudian tidak memberi ruang kepada mereka pelaku KDRT.”kata Nuning. 

Video Editor: Lisa Nurjannah

 


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x