Kompas TV entertainment selebriti

Jenguk Lesti Kejora di Rumah Sakit, Ramzi: Masih Ditangani Dokter

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 10:05 WIB
jenguk-lesti-kejora-di-rumah-sakit-ramzi-masih-ditangani-dokter
Penyanyi Lesti Kejora tengah menjalani perawatan di salah satu rumah sakit usai diduga mengalami KDRT yang dilakukan suaminya, Rizky Billar. (Sumber: Instagram/@lestikejora)

Penulis : Dian Septina | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi Lesti Kejora tengah menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Jakarta usai diduga mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya, Rizky Billar.

Presenter Ramzi mengatakan Lesti didampingi oleh ayah dan ibunya di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta.

"Ditungguin sama mamah bapaknya," ujar Ramzi usai menjenguk Lesti, Jumat (30/9/2022), dilansir TribunLampung.

Selain itu, Ramzi juga menyebutkan kondisi terkini Lesti Kejora. Menurut Ramzi, pedangdut itu masih ditangani oleh dokter. Sehingga, ia belum bisa menceritakan kondisi Lesti secara detail.

"Masih ditangani dokter," ucap Ramzi singkat sambil menghindar dari awak media.

Baca Juga: Susul Laporan Lesti Soal KDRT oleh Rizki Billar, Polisi Periksa Dua ART Leslar Sebagai Saksi


Ditemui terpisah, kuasa hukum Lesti Kejora dan Rizky Billar, Sandy Arifin, mengatakan Lesti sudah dirawat selama dua hari sejak Kamis (29/9/2022). Namun, Sandy tidak menjelaskan perawatan apa yang dijalani Lesti.

"Nah, sekarang kami lebih fokus lagi untuk melihat keadaan Dede Lesti karena saya mendapatkan informasi, sekarang lagi dirawat di rumah sakit," ucap Sandy, dilansir Kompas.com, Jumat (30/9/2022).

"Kondisinya, justru saya ingin tahu. Kalau tadi malam dapat informasi dari pihak keluarga, masih dalam proses istirahat, sudah hampir dua hari ini," katanya melanjutkan.

Baca Juga: Polisi Ungkap Rizky Billar Lakukan Kekerasan Sebanyak 2 Kali ke Lesti Kejora, ini Kronologinya

Diberitakan sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan KDRT pada Rabu (28/9/2022) malam.

Laporan yang dilayangkan ke Polres Metro Jakarta Selatan itu teregister dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/POLRES METRO JAKARTA SELATAN/POLDA METRO JAYA.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x