Kompas TV video vod

Susul Laporan Lesti Soal KDRT oleh Rizki Billar, Polisi Periksa Dua ART Leslar Sebagai Saksi

Jumat, 30 September 2022 | 23:45 WIB

Penulis : Shinta Milenia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Polres Metro Jakarta Selatan periksa 2 orang asisten rumah tangga penyanyi dangdut Lestiani, alias Lesti Kejora yang diduga mengalami kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan suaminya, artis Rizki Billar.

Kedua saksi dimintai keterangan seputar laporan KDRT yang dialami Lesti Kejora.

Dalam waktu dekat, penyidik juga akan memanggil dan memeriksa terlapor Rizky Billar, suami dari Lesti Kejora.

Sejauh ini belum ada keterangan langsung dari Lesti Kejora maupun Rizky Billar soal laporan KDRT ke Polres Jakarta Selatan.

Baca Juga: Zainol Ridha, Pelaku Curanmor di 13 Lokasi Bebeda Tak Bisa Berkutik Saat Dibekuk Polisi

Sebelumnya, Rabu (28/9/2022) malam, pedangdut Lesti Kejora didampingi kuasa hukumnya melaporkan sang suami, Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan atas dugaan tindak KDRT yang dilakukan suaminya.

Saat meninggalkan Kantor Polres Jakarta Selatan, kuasa hukum Lesti Kejora, Sandy Arifin enggan berkomentar terkait laporan kliennya.

Namun, foto surat laporan Lesti Kejora ke polisi kini viral di media sosial.

Dalam laporan itu, tertulis Lesti mengalami kekerasan yang cukup parah hingga pedangdut ini mengalami luka lebam yang cukup serius.

Baca Juga: Mulai 1 Oktober Harga Pertamax Turun Jadi Rp13.900, Bagaimana dengan Pertalite?


 


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x