Kompas TV olahraga sepak bola

Legenda AS Roma Daniele De Rossi: Mourinho Satukan Kembali Semua Pendukung Roma

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 01:05 WIB
legenda-as-roma-daniele-de-rossi-mourinho-satukan-kembali-semua-pendukung-roma
Manajer kawakan klub AS Roma asal Portugal, Jose Mourinho. (Sumber: Instagram @officialasroma)

Penulis : Christandi Dimas | Editor : Hariyanto Kurniawan

ROMA, KOMPAS.TV - Legenda AS Roma Daniele De Rossi berbicara soal ambisinya untuk menjadi manajer tim utama serta memuji kemajuan Jose Mourinho di klub kesayangannya itu.

Soal Mourinho, De Rossi tidak memiliki apa-apa selain pujian untuk diucapkan. Bahkan, pujian yang tinggi untuk 'The Special One' itu.

"Saya tidak berpikir Anda menyadari apa yang bisa dia (Mourinho) capai selain memenangkan piala," ujar Daniele De Rossi yang dikutip RomaPress, Jumat (30/9/2022).

"Stadion selalu penuh. Lebih dari 60.000 fans menghadiri setiap pertandingan, baik pada hari baik maupun hari buruk, baik dengan tim papan atas maupun tim kecil. Saya ragu itu kebetulan."

"Mourinho telah menyatukan kembali semua pendukung Roma, dan ini harus dihargai melebihi taktik permainan atau formasi apa pun," ungkap De Rossi. 

Baca Juga: Lagi Naik Daun dan Kontrak Mau Habis, Bek Man United Diogo Dalot Dipantau 5 Klub Elite Eropa

Sementara ditanya tentang keinginannya untuk melatih, Daniele De Rossi mengakui bahwa dia memiliki beberapa proposal selama beberapa bulan terakhir.

"Kadang-kadang sepertinya kesepakatan sudah siap untuk diselesaikan dalam waktu singkat, dan kemudian pada menit terakhir semuanya hancur."

"Saya tidak bisa mengeluh. Saya suka bekerja dengan tim nasional (sebagai penasihat staf teknis untuk Roberto Mancini), tetapi jika tawaran menarik datang kepada saya, saya akan mempertimbangkannya. Saya bahkan sudah menyiapkan staf saya. Saya sangat ingin melatih," pungkas De Rossi.

Baca Juga: Mau Mulai Proyek Multi-klub Seperti Man City dan Red Bull, Chelsea Bidik Klub Portugal Portimonense



Sumber : RomaPress

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x