Kompas TV olahraga sepak bola

Lagi Naik Daun dan Kontrak Mau Habis, Bek Man United Diogo Dalot Dipantau 5 Klub Elite Eropa

Kompas.tv - 29 September 2022, 04:05 WIB
lagi-naik-daun-dan-kontrak-mau-habis-bek-man-united-diogo-dalot-dipantau-5-klub-elite-eropa
Bek sayap kawakan Manchester United, Diogo Dalot. (Sumber: Instagram @diogodalot)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Vyara Lestari

STRETFORD, KOMPAS.TV - Bek sayap Manchester United, Diogo Dalot, dilaporkan berharap menerima tawaran kontrak baru dari Setan Merah di tengah minat dari klub-klub Eropa.

Diogo Dalot telah memulai musim 2022/2023 dengan luar biasa. Ia bermain sebagai starter di semua delapan pertandingan Man United, dan juga mencetak dua gol dalam tugas internasional untuk Portugal dalam kemenangan 4-0 atas Ceko pekan lalu.

"Bek kanan Manchester United Diogo Dalot telah menikmati awal yang luar biasa musim ini, tetapi secara teknis kontraknya akan habis tahun depan [2023]," tulis Manchester Evening News, Rabu (28/9/2022).

Bek kelahiran 1999 itu menarik minat para klub elite Eropa seperti Barcelona, Juventus, Atletico Madrid, AC Milan, dan AS Roma yang memantau performanya.

Baca Juga: Chelsea Ingin Tambah Amunisi Penyerang, Targetkan Striker RB Leipzig Christopher Nkunku

Diogo Dalot secara teknis telah memasuki tahun terakhir kontraknya di Old Trafford, tetapi Man United memiliki opsi perpanjangan satu tahun yang diharapkan akan mereka lakukan sebelum akhir jendela transfer Januari 2023.

Dalot memiliki musim sibuk dengan Manchester Merah dari musim lalu, memulai 24 pertandingan dan bebas cedera dalam dua tahun terakhir.

Masa pinjamannya dengan AC Milan pada musim 2020/2021 lalu sebabkan pemanggilan ke skuad Timnas Portugal untuk Euro 2016 lalu yang berhadiah menjadi juara.

Baca Juga: Arsenal Arahkan Mata ke Bundesliga, Incar Gelandang Jesper Lindstrom dari Eintracht Frankfurt


 



Sumber : Manchester Evening News

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.