Kompas TV entertainment selebriti

Bantah Hina Istri Robby Shine, Billy Syahputra: Gue Masih Punya Otak, Akal Pikiran Waras

Kompas.tv - 28 September 2022, 16:45 WIB
bantah-hina-istri-robby-shine-billy-syahputra-gue-masih-punya-otak-akal-pikiran-waras
Robby Shine tuntut Billy Syahputra gegara diduga menghina Nastasya. (Sumber: Kolase Instagram)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Presenter Billy Syahputra akhirnya buka suara terkait tuduhan menghina istri Robby Shine, Nastasya Shine.

Adik mendiang Olga Syahputra ini membantah tuduhan tersebut. Billy bilang, dia baru pertama kali bertemu dengan Robby Shine dan Nastasya Shine.

“Gue enggak kenal, baru kenal di hari itu, terus gue ngatain di depan umum dengan kata-kata kasar tiga kali. Emang elu percaya,” kata Billy Syahputra saat berbincang dengan Ayu Ting Ting, seperti dikutip dari Tribunnews.

Baca Juga: Fakta-Fakta Robby Shine Polisikan Billy Syahputra, Akan Cabut Laporan Jika Ada Permintaan Maaf

Billy menegaskan bahwa dia masih memiliki pemikiran yang waras sehingga tak mungkin melontarkan kata-kata kasar di hadapan orang yang baru dikenalnya.

“Kalo memang gue punya kelainan jiwa dan ngatain orang secara membabi buta, kasarnya di depan umum, itu mungkin wajar nggak wajar. Tapi gue masih punya otak, akal pikiran waras," sambungnya.


 

Seperti diberitakan KOMPAS.TV sebelumnya, pengusaha cum disk jockey (DJ) Robby Shine melaporkan Billy Syahputra ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan penghinaan terhadap Nastasya Shine.

Robby menceritakan kejadian yang membuatnya tersinggung, di mana dia dan sang istri diundang ke sebuah acara TV yang dipandu oleh Billy Syahputra.

Namun, tiba-tiba Billy melontarkan perkataan kasar dan bernada menghina ke Nastasya. Mantan kekasih Amanda Manopo itu juga disebut mengusir Robby dan Nastasya.

“Tiba-tiba dia (Billy) ngomong enggak baik sama istri saya kan. Saya bahkan bilang enggak boleh dong ngomongin istri orang begitu,” kata Robby di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2022), seperti dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: 5 Pengakuan Robby Shine soal Hinaan Billy Syahputra ke Istrinya, Berujung Laporan Polisi

Hal itu membuat Robby tidak terima dan memutuskan untuk mempolisikan Billy Syahputra.

Kendati demikian, Robby membuka pintu damai jika Billy Syahputra mau meminta maaf kepadanya dan sang istri.

“Saya cuma mau dia minta maaf saja. Minta maaf dulu. Kami enggak butuh apa-apa, cukup di depan umum dia minta maaf, sportif kan,” tutur Robby.

“Saya cabut (laporan). Saya tidak punya kepentingan apa-apa,” tegasnya.



Sumber : Tribunnews


BERITA LAINNYA



Close Ads x