Kompas TV entertainment selebriti

Fakta-Fakta Robby Shine Polisikan Billy Syahputra, Akan Cabut Laporan Jika Ada Permintaan Maaf

Sabtu, 24 September 2022 | 20:38 WIB
fakta-fakta-robby-shine-polisikan-billy-syahputra-akan-cabut-laporan-jika-ada-permintaan-maaf
Robby Shine tuntut Billy Syahputra gegara diduga menghina Nastasya. (Sumber: Kolase Instagram)

Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Presenter Billy Syahputra dilaporkan ke polisi oleh DJ Robby Shine karena diduga menghina Nastasya Shine dengan kata-kata kotor.

Billy Syahputra dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (22/9/2022) atas dugaan penghinaan. Laporan Robby Shine telah terdaftar dengan nomor register LP/2283/IX/2022/RSJ.

Berikut fakta-fakta Robby Shine melaporkan Billy Syahputra ke polisi, dirangkum dari Kompas.com.

Baca Juga: Film Ngeri-Ngeri Sedap Bersaing di Academy Awards, Indra Jegel Ogah Disebut Aktor Kelas Oscar

Kronologi Kejadian

Robby Shine menceritakan kronologi dugaan Billy Syahputra menghina istrinya, Nastasya Shine. Kala itu, Robby dan Nastasya hadir sebagai tamu di acara yang dipandu Billy.

Robby dan istrinya mengaku datang ke acara tersebut dengan perasaan yang senang dan bahagia. Namun, suasana berubah saat Billy tiba-tiba melontarkan perkataan yang bernada menghina.

“Tiba-tiba dia (Billy) ngomong enggak baik sama istri saya kan. Saya bahkan bilang enggak boleh dong ngomongin istri orang begitu,” kata Robby di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis.

Perkataan dari Billy diterima oleh Robby dengan kesan mengusir. Menurut Robby Shine, Billy Syahputra yang berperan sebagai pembawa acara tidak seharusnya bertindak demikian.

“Dia usir saya, kan dia pembawa acaranya di program itu, kata dia, ‘Udah keluarin saja itu orang’. Kita diusir sama dia,” ceritanya.

Hal itu pun membuat Robby dan Nastasya berang hingga melaporkan adik mendiang Olga Syahputra itu ke pihak kepolisian.



Sumber : Kompas.com

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x