Kompas TV olahraga sepak bola

Tiket Indonesia vs Curacao di Pakansari Terjual 6 Ribu Lembar

Kompas.tv - 26 September 2022, 15:54 WIB
tiket-indonesia-vs-curacao-di-pakansari-terjual-6-ribu-lembar
Tiket Laga Indonesia vs Curacao yang bertempat di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (27/9/2022) sudah terjual 6000 lembar. (Sumber: Kompas.com/Adi Nursalam)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Purwanto

BOGOR, KOMPAS.TV - Tiket laga kedua FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Curacao sudah terjual 6.000 lembar per Senin (26/9/2022). 

Bentrok kedua Indonesia vs Curacao sendiri akan bertempat di Stadion Pakansari, Bogor pada Selasa (27/9/2022) malam WIB. 

"Alhamdulillah penjualan tiket online FIFA matchday antara Indonesia vs Curacao program pre sale di hari Sabtu dan Minggu sudan melewati 6k," kata Ketua Divisi Pembinaan Suporter PSSI, Budiman Dalimunthe dikutip dari BolaSport.com.

Baca Juga: Pelatih Curacao Janjikan Level Permainan Sejati di Laga Kedua Kontra Timnas Indonesia

"Berdasarkan animo tersebut program ini akan diperpanjang hingga Senin malam."

"Untuk itu telah dibuka gate tambahan guna memfasilitasi antusiasme fan timnas Garuda ini untuk mengcover Gate 1, Gate 3, Gate 6 dan Gate 9 yang hampir dan bahkan telah habis quota nya," ujarnya.

Tiket pertandingan ini sudah tersedia sejak Sabtu (24/9) lalu. Untuk harga, tidak beda jauh dibandingkan dengan laga pertama yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. 

Untuk tribun utara dan selatan dijual dalam presale dengan harga Rp80 ribu. Tribun timur dengan harga Rp130 ribu. Sementara untuk kategori tribun VIP A dan B dibanderol seharga Rp200 ribu.

Stadion Pakansari dibangun untuk kapasitas 30 ribu penonton.   

Baca Juga: Indonesia vs Curacao: Penonton di GBLA Terancam Sepi, PSSI Imbau Suporter Berikan Dukungan

Dalam laga perdana, Indonesia berhasil mengalahkan Curacao dengan skor 3-2. Padahal, Indonesia berada di ranking 155 FIFA dan Curacao bertengger di peringkat 84. 

Namun, pada duel di GBLA terbilang hanya ada sedikit penonton yang hadir langsung. Laga tersebut hanya dihadiri sebanyak 7.095 orang dari kapasitas stadion yang bisa mewadahi 38 ribu penonton. 

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan menyebut bahwa ketidaktahuan masyarakat Indonesia dengan Curacao menjadi penyebab laga minim penonton. 

Baca Juga: Merasa Satu Visi, Iwan Bule Berniat Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong


 



Sumber : Kompas TV/Bolasport.com/Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x