Kompas TV olahraga sepak bola

Pelatih Curacao Janjikan Level Permainan Sejati di Laga Kedua Kontra Timnas Indonesia

Kompas.tv - 25 September 2022, 17:34 WIB
pelatih-curacao-janjikan-level-permainan-sejati-di-laga-kedua-kontra-timnas-indonesia
Pelatih Timnas Curacao, Remko Bicentini (kiri), bersama kapten tim, Cuco Martina (kanan), dalam konferensi jelang pertandingan melawan Indonesia, Jumat (23/9/2022). (Sumber: BolaSport)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Edy A. Putra

BANDUNG, KOMPAS.TV - Pelatih Curacao, Remko Bicentini, menjanjikan timnya akan tampil dengan level permainan terbaik dalam laga FIFA Matchday kedua kontra Timnas Indonesia. 

Seperti diketahui, duel perdana Indonesia vs Curacao yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (24/9/2022), berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Garuda

Bicentini mengaku timnya belum menunjukkan kekuatan secara seratus persen. 

Baca Juga: Indonesia vs Curacao: Penonton di GBLA Terancam Sepi, PSSI Imbau Suporter Berikan Dukungan


Pelatih kelahiran Belanda berusia 54 tahun itu menjanjikan Timnas Curacao akan memainkan level permainan terbaiknya dalam laga kedua.

“Tentu kami kecewa dengan hasil ini karena semua pemain mengharapkan kemenangan dan hal itu tidak terjadi. Kami melewati perjalanan panjang untuk datang kemari, mulai dari Curacao ke Belanda hinggga kemarin," kata Bicentini dalam konferensi pers usai laga, Sabtu, dikutip dari Bolasport.

Baca Juga: Hasil Timnas Indonesia vs Curacao: Drajad dan Arhan Bersinar, Skor Akhir 3-2

“Kami tidak memiliki banyak waktu untuk latihan, namun itu bukan alasan untuk hasil pertandingan hari ini. Tetapi kami percaya diri, tim akan bermain di level kami pada pertandingan kedua."

“Kami sempat berusaha untuk memperbaiki kedisiplinan posisi di babak pertama. Jadi, hal itu harus dibenahi pada pertandingan berikutnya,” imbuhnya.  

Pertandingan kedua Timnas Indonesia vs Curacao akan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (27/9/2022). 

 



Sumber : bolasport.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x