Kompas TV video vod

Momen Prabowo Hormat ke Cak Imin Saat Kunjungi Pesantren di Magelang

Sabtu, 24 September 2022 | 09:56 WIB

Penulis : Yuilyana

MAGELANG, KOMPAS.TV – Pertemuan hangat Prabowo Subianto dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin terjadi di pondok pesantren Api Tegalrejo di Magelang, Jumat (23/9/2022).

Ada momen unik keduanya saat Prabowo memberi kata sambutan. 

Prabowo memberikan sikap hormat kepada cak Imin yang  dianggapnya merupakan panglima santri, sontak hal tersebut disambut tepuk tangan para santri.

Menurut Prabowo kunjungannya ke ponpes Api tersebut yakni untuk menyambung silaturahmi.

Baca Juga: Potret Akrab Prabowo dengan Para Kepala Staf TNI, Ada KSAD Dudung

Ketika disinggung mengenai koalisi politik dengan cak Imin, Prabowo menjelaskan akan ada diskusi lanjutan.

“Ini kunjungan tersebut untuk memberikan motivasi kepada santri dan santriwati sebagai calon penerus bangsa, silaturahmi ya, waktu muda saya pernah ke sini”kata Prabowo. 

Lebih lanjut cak Imin menjelaskan sejauh ini terus dilakukan komunikasi untuk mempererat koalisi.

“Pengembangan pesantren, memperat koalisi. Kita sepakat dan mengajak membuka diri pada banyak partai .Terus kita lakukan pendekatan, memperluas dukungan, masyarakat,”kata Cak Imin, Jumat (23/9/2022). 

Video Editor: Vila Randita
 


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x