Kompas TV video vod

Potret Akrab Prabowo dengan Para Kepala Staf TNI, Ada KSAD Dudung

Jumat, 9 September 2022 | 23:06 WIB

Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Twitter Kementerian Pertahanan RI mengunggah beberapa foto keakraban antara Menhan Prabowo dengan 3 Kepala Staf TNI.

“Momen keakraban Menhan RI Prabowo Subianto @prabowo dengan para kepala staf dari tiga angkatan pada rangkaian acara penetapan Komponen Cadangan TNI 2022 di Batujajar, Bandung Barat, Jawa Barat, yang akan memperkuat dan memperbesar kekuatan TNI matra darat, laut, dan udara," tulis Kemhan dikutip dari Twitter Kemhan @Kemhan_RI, Jumat (9/9/2022).

Baca Juga: Pecah! Saat Prabowo Salah Sebut Hendopriyono Muridnya

Prabowo bersama tiga kepala staf TNI, di antaranya KSAD Jenderal Dudung, KSAU Marsekal Fadjar Prasetyo, dan KSAL Laksamana Yudo Margono.

Menhan Prabowo pun memberikan pistol produksi industri pertahanan lokal asal Bandung, PT Pindad (Persero) sebagai cenderamata kepada tiga kepala Staf TNI.

“Pistol tersebut adalah G2 Elite, salah satu pistol produksi PT Pindad @pindad dengan kaliber 9 x 19 mm parabellum.”tulis Kemhan.

Video Editor: Lintang


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x