Kompas TV olahraga sepak bola

Pemiliknya Pengusaha Amerika Serikat, Chelsea Perkuat Scouting dan Incar Bintang Bola Asal AS

Jumat, 23 September 2022 | 08:39 WIB
pemiliknya-pengusaha-amerika-serikat-chelsea-perkuat-scouting-dan-incar-bintang-bola-asal-as
Winger kawakan Chelsea asal Amerika Serikat, Christian Pulisic. (Sumber: Chelseafc.com)

Penulis : Christandi Dimas | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Chelsea dilaporkan ingin memperkuat jaringan 'scouting' mereka di Negeri Paman Sam, berhubung pemilik The Blues sekarang Todd Boehly adalah pengusaha asal Amerika Serikat.

Chelsea kemungkinan ingin menyegel transfer untuk empat bintang Amerika Serikat yang telah berlaga di kancah sepak bola Eropa.

"Chelsea mungkin akan mencari cara menyegel transfer untuk empat bintang Amerika (Serikat) setelah rencana Todd Boehly terungkap," tulis Express (22/9/2022).

Baca Juga: Juventus Lagi Rajin Kalah, Antonio Conte Mau Dibawa Balik?

The Blues diketahui sudah menghabiskan lebih dari 270 juta poundsterling selama jendela transfer musim panas 2022 lalu untuk memperkuat tim mereka.

Tetapi, Chelsea dilaporkan bisa terus mengeluarkan uang untuk merekrut para pemain asal Amerika Serikat. Diperkirakan bahwa Todd Boehly tertarik untuk menghadiahkan bakat-bakat dari tanah airnya ke Stamford Bridge.

The Blues baru-baru ini dikabarkan menyusun rencana untuk mulai 'mengintai' Amerika Serikat dalam upaya untuk membawa talenta terbaik yang sedang naik daun ke Inggris untuk berkembang.

Dengan demikian, aman untuk mengasumsikan bahwa satu atau dua pemain AS dapat menjadi sasaran pada jendela transfer mendatang.

Christian Pulisic sudah menjadi salah satunya walaupun datang sebelum Todd Boehly membeli Chelsea. Sementara itu, Express melihat empat bintang Amerika Serikat lainnya yang bisa menjadi target The Blues setelah rencana Boehly terungkap.

Keempat bintang AS itu adalah Weston McKennie dari Juventus, Giovanni Reyna dari Borussia Dortmund, Yunus Musah dari Valencia, dan Joseph Scally dari Borussia Monchengladbach.

Baca Juga: Cari Tantangan Baru, Sergio Busquets Berencana Tinggalkan Barcelona pada Musim Panas 2023



Sumber : Express

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x