Kompas TV video vod

Jet Pribadi Anak Buah Sambo Terdaftar di San Marino! Timsus Polri Telusuri Pemiliknya

Kamis, 22 September 2022 | 00:57 WIB

Penulis : Edwin Zhan

KOMPAS.TV - Dari kasus Ferdy Sambo, publik menyoroti temuan Indonesia Police Watch (IPW) soal penggunaan Private Jet atau Jet Pribadi yang digunakan oleh Brigjen Hendra Kurniawan saat temui keluarga Brigadir Yosua di Jambi.

Dari penelusuran yang didapatkan, jet pribadi yang digunakan Brigjen Hendra diregistrasi di San Marino.

Jet pribadi yang digunakan anak buah Ferdy Sambo, Mantan Karo Paminal Brigjen Hendra Kurniawan, mulai terungkap.

Ketua IPW, Sugeng Teguh Santoso menyebut jika jet pribadi yang digunakan Brigjen Hendra Kurniawan tercatat dengan nomer penerbangan TJ JAB.

Dari penelusurqan Fligt Radar, tercatat ada penerbangan ke Jambi dengan jet pribadi nomer TJ JAB pada 11 Juli 2022.

Jet pribadi yang digunakan Brigjen hendra berangkat dari Jakarta pada pukul 3 sore dan mendarat di Jambi pada pukul 4 sore.

Kadiv Humas Mabes Polri, Brigjen Dedi Prasetyo memastikan jika saat ini Timsus Polri masih menelusuri siapa pemilik jet pribadi yang digunakan Brigjen Hendra untuk menemui keluarga Yosua.

Saat ini, Brigjen Hendra Kurniawan sudah ditetapkan sebagai tersangka karena diduga membantu Ferdy Sambo menghalangi penyidikan kasus Yosua.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Fashion Show Kebaya di Area Mangrove

Selasa, 29 November 2022 | 14:30 WIB
Close Ads x