Kompas TV olahraga sepak bola

Serius Inginkan Jude Bellingham, Liverpool Siapkan Tawaran Rp1,19 Triliun ke Borussia Dortmund

Kamis, 22 September 2022 | 01:10 WIB
serius-inginkan-jude-bellingham-liverpool-siapkan-tawaran-rp1-19-triliun-ke-borussia-dortmund
Gelandang kawakan Borussia Dortmund, Jude Bellingham. (Sumber: Twitter @BellinghamJude)

Penulis : Christandi Dimas | Editor : Vyara Lestari

LIVERPOOL, KOMPAS.TV - Liverpool dilaporkan lanjut mempersiapkan tawaran sebesar 70 juta poundsterling atau sekitar Rp1,19 triliun untuk pemain kawakan Borussia Dortmund, Jude Bellingham.

The Reds telah melacak Jude Bellingham selama beberapa waktu dan disebut akan membuat langkah besar musim panas mendatang untuk pemain kelahiran 2003 itu.

"Liverpool persiapkan tawaran 70 juta poundsterling untuk bintang [yang mana] Jurgen Klopp telah pantau untuk beberapa waktu [Jude Bellingham]," tulis Sportbible, Rabu (21/9/2022).

Baca Juga: Cari Kiper Sempurna untuk Adu Penalti, Louis van Gaal Bawa 4 Kiper di UEFA Nations League

Liverpool diketahui berjuang di lini tengah sejauh musim 2022/2023 ini berjalan, dengan banyak pemain cedera memaksa klub mengontrak Arthur Melo dengan status pinjaman dari Juventus pada penghujung transfer musim panas 2022.

Dikabarkan, tidak ada keputusan yang dibuat tentang apakah Liverpool akan mengaktifkan opsi pembelian yang mereka miliki dalam kesepakatan untuk Arthur Melo.

Tetapi jika Liverpool memilih opsi pembelian, maka itu tidak akan memengaruhi pengejaran mereka terhadap satu atau dua gelandang lain pada tahun 2023.

The Reds dilaporkan sudah tanyakan soal pembelian Jude Bellingham di musim panas 2022. Tetapi, Borussia Dortmund tidak mau menjual Bellingham dan Haaland di jendela transfer yang sama.

Bellingham akan menjadi subjek yang menarik dari sejumlah klub Eropa pada tahun 2023 nanti, dengan Real Madrid, Manchester City, dan Manchester United telah dikaitkan dengan gelandang muda tersebut.

Baca Juga: Tidak Nganggur Lama, Eks Manajer PSG Mauricio Pochettino Dapat Tawaran dari OGC Nice


 


Sumber : SPORTbible

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x