Kompas TV olahraga sepak bola

Tidak Nganggur Lama, Eks Manajer PSG Mauricio Pochettino Dapat Tawaran dari OGC Nice

Selasa, 20 September 2022 | 19:54 WIB
tidak-nganggur-lama-eks-manajer-psg-mauricio-pochettino-dapat-tawaran-dari-ogc-nice
Mauricio Pochettino bereaksi dalam laga Paris Saint Germain vs Angers di Raymond-Kopa Stadium, Angers, Prancis, Rabu, 20 April 2022. (Sumber: AP Photo/Jeremias Gonzalez)

Penulis : Christandi Dimas | Editor : Edy A. Putra

 

JAKARTA, KOMPAS.TV - Mantan manajer Tottenham Hotspur dan PSG, Mauricio Pochettino, dilaporkan mendapatkan penawaran kejutan untuk kembali melatih.

Klub asal Prancis, OGC Nice, dikabarkan ingin mengontrak Pochettino setelah mengalami awal musim 2022/2023 tidak seperti yang diharapkan dan berada di posisi ke-13 klasemen.

"Pelatih Argentina [Mauricio Pochettino] memiliki janji dengan pemimpin [OGC] Nice, yang sedang mempertimbangkan pemecatan [manajer] Lucien Favre," tulis Diario AS, Selasa (20/9/2022).

Baca Juga: Cari Kiper Sempurna untuk Adu Penalti, Louis van Gaal Bawa 4 Kiper di UEFA Nations League


OGC Nice diketahui belum memulai musim 2022/2023 dengan cara terbaik di bawah asuhan Lucien Favre.

Dalam delapan pertandingan, mereka hanya menang dua kali, seri dua kali, dan malah kalah empat kali.

Masa depan pelatih berusia 64 tahun itu jelas dipertanyakan. Tetapi, tidak boleh dilupakan juga bahwa Favre adalah pilihan OGC Nice ketika Christophe Galtier menerima pekerjaan di PSG.

Sehingga bila benar Pochettino masuk OGC Nice dan Galtier di PSG, Itu akan menjadi duel pasti manajer kawakan di Ligue 1.

Pochettino dapat kembali ke panggung manajer setelah musim panas yang bergejolak. Kepergiannya dari PSG tidak seperti yang diharapkan.

Namun di OGC Nice, mereka tidak akan berhemat. Gaji selangit yang diterima Mauricio Pochettino di PSG disebut tidak menjadi penghalang negosiasi kedua pihak.

Baca Juga: Anak Legenda Barca Johan Cruyff Ini Resmi Jadi Direktur Olahraga Barcelona


Sumber : Diario AS

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Bening's Clinic Buka Di Bali

Kamis, 1 Desember 2022 | 10:21 WIB
Close Ads x