Kompas TV olahraga sepak bola

Masih Cari Striker, Manchester United Siap Tawar Pemain Benfica Goncalo Ramos

Rabu, 21 September 2022 | 00:15 WIB
masih-cari-striker-manchester-united-siap-tawar-pemain-benfica-goncalo-ramos
Striker kawakan SL Benfica, Goncalo Ramos. (Sumber: Instagram @goncaloramos88)

Penulis : Christandi Dimas | Editor : Vyara Lestari

OLD TRAFFORD, KOMPAS.TV - Manchester United dilaporkan berencana ajukan tawaran sebesar 25 juta poundsterling atau sekitar Rp428,2 miliar untuk striker Benfica, Goncalo Ramos.

Goncalo Ramos juga disebut sudah berada di radar PSG, serta dua tim papan tengah Liga Inggris, Newcastle United dan Southampton.

"Manchester United merencanakan tawaran 25 juta poundsterling untuk bintang Benfica, Goncalo Ramos, dengan klub [Man United] masih mencari opsi penyerang baru," tulis Metro, Selasa (20/9/2022).

Baca Juga: Tidak Nganggur Lama, Eks Manajer PSG Mauricio Pochettino Dapat Tawaran dari OGC Nice

Menyusul kepergian Darwin Nunez dari SL Benfica dan bergabung dengan Liverpool dengan harga 85 juta poundsterling, Goncalo Ramos telah membuat awal yang baik sebagai pengganti.

Mengisi kekosongan striker di depan, Goncalo Ramos telah berhasil mencetak gol delapan kali dalam 12 pertandingan, serta juga meletakkan lima assist.

Rekam jejak itu telah menarik minat dari Old Trafford. Kini, Manchester United disebut melakukan kontak dengan perwakilan Ramos.

Benfica klaim harga Goncalo Ramos adalah 25 juta poundsterling. Harga ini disebut tak mungkin dilampaui Man United setelah pengeluaran musim panas 2022 mereka yang berjumlah lebih dari 200 juta poundsterling.

Namun, ada 'penerimaan' di Manchester United bahwa opsi penyerang lain diperlukan usai Setan Merah gagal membawa striker di jendela transfer musim panas 2022 lalu.

Anthony Martial ditetapkan untuk menempati peran utama sebagai penyerang tengah setelah pramusim yang mengesankan. Tetapi, cedera hamstring dan achilles membatasi dia hanya beraksi maksimal 45 menit saja.

Baca Juga: Anak Legenda Barca Johan Cruyff Ini Resmi Jadi Direktur Olahraga Barcelona


 


Sumber : Metro

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x