Kompas TV olahraga sepak bola

Anak Legenda Barca Johan Cruyff Ini Resmi Jadi Direktur Olahraga Barcelona

Minggu, 18 September 2022 | 07:33 WIB
anak-legenda-barca-johan-cruyff-ini-resmi-jadi-direktur-olahraga-barcelona
Jordi Cruyff (kanan) dan Presiden Barcelona Joan Laporta (kiri) berfoto bersama. (Sumber: Instagram @jordicruyff)

Penulis : Christandi Dimas | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Barcelona dilaporkan telah mengumumkan bahwa Jordi Cruyff akan bertahan di klub untuk satu tahun lagi.

Jordi Cruyff yang juga adalah anak dari legenda Barcelona, Johan Cruyff, telah diperbarui kontraknya di Barca menyusul bursa transfer yang sukses.

"Barcelona memperbarui kontrak Jordi Cruyff dan membuat peran barunya resmi," tulis Football Espana, Sabtu (17/9/2022).


Barcelona dikabarkan telah menerbitkan bagan organisasi yang menunjukkan semacam rantai komando, yakni Jordi Cruyff berada di bawah Mateu Alemany dan berada di level yang sama dengan manajer Xavi Hernandez.

Baca Juga: Varane dan Martinez Lebih Sering Dimainkan Man United, Erik ten Hag Sudah Enggak Suka Maguire?

Jordi Cruyff diketahui adalah bagian dari tim yang mengerjakan jendela transfer bersejarah untuk Barcelona saat mereka mencoba merevolusi skuad mereka musim panas 2022 ini.

Bersama manajer Xavi Hernandez dan Direktur Mateu Alemany, Cruyff disebut banyak mempengaruhi kesepakatan-kesepakatan Barcelona musim panas ini.

Sebelumnya Jordi bekerja di bawah jabatan Penasehat Olahraga, tetapi kini beralih menjadi Direktur Olahraga. Banyak yang menduga dia telah bertindak dalam peran itu sepanjang jendela transfer juga.

Baca Juga: Eks Bintang Arsenal Emmanuel Adebayor Berikan Beasiswa Kuliah ke Siswa Pintar asal Togo


Sumber : Football Espana

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x