Kompas TV video vod

Misteri Penyedia "Jet Pribadi" untuk Anak Buah Ferdy Sambo, Siapa Dalangnya?!

Selasa, 20 September 2022 | 19:59 WIB

Penulis : Shinta Milenia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Indonesia Police Watch, IPW meminta Timsus Polri mengusut private jet yang digunakan Brigjen Hendra Kurniawan saat menemui keluarga Brigadir Yosua di Jambi.

Ketua Indonesia Police Watch, Sugeng Teguh Santoso menuding ada mafia judi online membantu Sambo menutupi kasus pembunuhan Yosua, salah satunya meminjamkan private jet yang digunakan mantan Karo Paminal Brigjen Hendra Kurniawan, saat akan menemui keluarga Brigadir Yosua di Jambi.

Robert Bonosusatya, pengusaha yang dituding menyediakan private jet untuk mantan Karo Paminal, Brigjen Hendra Kurniawan saat akan ke Jambi menemui keluarga Yosua, angkat bicara.

Robert membantah terlibat dalam kasus Yosua dengan memberikan pinjaman private jet untuk Hendra saat akan ke Jambi, namun Robert tidak membantah jika dirinya mengenal mantan Karo Paminal, Hendra Kurniawan.

Jadi, siapa sebenarnya penyedia jet pribadi untuk Brigjen Hendra Kurniawan, mantan Karo Paminal Divisi Propam Polri?

Baca Juga: Permohonan Banding Ferdy Ditolak, Inilah Akhir dari Karir Ferdy Sambo di Insitusi Polri!

 


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x