Kompas TV olahraga kompas sport

Jelang Liverpool vs Ajax, Klopp: Kami Harus Pastikan Kami Bermain Benar-Benar Berbeda

Rabu, 14 September 2022 | 00:15 WIB
jelang-liverpool-vs-ajax-klopp-kami-harus-pastikan-kami-bermain-benar-benar-berbeda
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp. (Sumber: Instagram @liverpoolfc)

Penulis : Christandi Dimas | Editor : Vyara Lestari

LIVERPOOL, KOMPAS.TV - Jurgen Klopp mengatakan bahwa The Reds akan fokus pada peningkatan pertahanan mereka setelah mengalami 'permainan terburuk' sebagai manajer Liverpool dalam kekalahan 4-1 dari Napoli pada laga Liga Champions pekan lalu.

Liverpool akan berusaha menebus kesalahan dalam pertandingan kedua Grup A Liga Champions melawan raksasa Belanda, Ajax, di Stadion Anfield pada Rabu (14/9/2022) dini hari WIB.

"Kami harus menunjukkan reaksi, tentu saja. Kami tahu itu. Itu tidak menjamin hasil melawan Ajax," ujar Jurgen Klopp yang dikutip Associated Press. 

"Ajax, saya akan mengatakan, berada dalam situasi yang berlawanan [dengan Liverpool], sangat berbeda, [mereka telah] memenangkan segalanya, dari permainan mereka sejauh musim ini. Kami harus memastikan bahwa kami bermain benar-benar berbeda dengan apa yang kami lakukan di Napoli," ungkap Klopp.

Baca Juga: Barcelona vs Bayern Munchen, Xavi: Lewandowski Tenang dan Bersemangat

Di Inggris, Liverpool juga kesulitan dan hanya mengumpulkan sembilan poin dari kemungkinan 18 poin setelah enam pertandingan Liga Premier.


 

The Reds akan mencari kenyamanan kandang karena rekor tak terkalahkan Liverpool di Anfield sekarang menjadi 10 pertandingan di semua kompetisi, sejak kesuksesan 0-1 Inter Milan di Merseyside musim lalu.

Liverpool juga dilaporkan tidak pernah memulai musim Liga Champions dengan kekalahan beruntun sebelumnya.

Bisakah Liverpool menang di kandangnya dalam melawan Ajax pada laga Liga Champions dini hari nanti?

Baca Juga: Antonio Conte: Tidak Ada Favorit di Grup D Liga Champions, Sporting Lisbon akan Jadi Lawan Sulit

 


Sumber : Associated Press

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


VOD

Jaksa Minta Hakim Tolak Eksepsi Nikita Mirzani

Senin, 28 November 2022 | 23:55 WIB
Close Ads x