Kompas TV olahraga kompas sport

Antonio Conte: Tidak Ada Favorit di Grup D Liga Champions, Sporting Lisbon akan Jadi Lawan Sulit

Kompas.tv - 13 September 2022, 17:18 WIB
antonio-conte-tidak-ada-favorit-di-grup-d-liga-champions-sporting-lisbon-akan-jadi-lawan-sulit
Manajer Tottenham Hotspur, Antonio Conte. (Sumber: Instagram @antonioconte)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Edy A. Putra

ENFIELD, KOMPAS.TV - Manajer Tottenham Hotspur, Antonio Conte, mengatakan bahwa tidak ada favorit di Grup D Liga Champions 2022/2023.

Conte juga menyebut bahwa salah satu dari empat tim di grup tersebut dapat kehilangan poin melawan tim lain, tidak terkecuali timnya.

"Jujur, grup ini saya lihat keseimbangannya bagus. Dan untuk alasan itu, grup ini akan sangat sulit karena di setiap pertandingan Anda bisa kalah, Anda bisa kehilangan poin di setiap pertandingan. Dan saya tidak melihat favorit utama di grup ini, pasti," ujar Conte di Enfield, Inggris, Senin (12/9/2022), dikutip Associated Press.

"Dan ambisi kami untuk melaju ke babak berikutnya dan kami bekerja untuk itu dan kami ingin mencoba melakukannya, karena itu berarti kami melakukan langkah lain untuk mencoba meningkatkan dan menjadi kompetitif di masa depan, untuk memperjuangkan sesuatu yang penting. Tapi kita lihat saja besok," tambah Conte.


Baca Juga: Barcelona vs Bayern Munchen, Xavi: Lewandowski Tenang dan Bersemangat

Tottenham Hotspur mengalahkan Marseille 2-0 di kandang dalam pertandingan awal babak grup Liga Champions pekan lalu.

Tetapi Sporting Lisbon tampil lebih baik karena bisa mengalahkan Eintracht Frankfurt 0-3 di Jerman.

"Sporting Lisbon adalah tim yang sangat bagus. Mereka memenangi liga setelah bertahun-tahun dan itu berarti Anda melakukan pekerjaan yang fantastis dengan para pemain."

"Kami tahu pertandingan besok akan sangat sulit, tetapi pada saat yang sama kami tahu bahwa di Liga Champions kami bermain di kompetisi paling sulit di dunia," ungkap Conte.

Laga Tottenham Hotspur vs Sporting Lisbon dalam babak penyisihan grup D Liga Champions akan berlangsung hari ini, Selasa, pukul 23.45 WIB.

Baca Juga: Del Piero Ungkap Penilaian soal Pelatih Liga Champions 2022/2023, Sebut Ancelotti dan Guardiola Sama



Sumber : AP

BERITA LAINNYA



Close Ads x