Kompas TV olahraga kompas sport

Capai Puncak Gunung Kilimanjaro, Pendukung Manchester United Kembali Serukan "Glazers Out"

Kompas.tv - 13 September 2022, 21:06 WIB
capai-puncak-gunung-kilimanjaro-pendukung-manchester-united-kembali-serukan-glazers-out
Sejumlah pendukung Manchester United membentangkan banner "Glazers Out" di salah satu puncak tertinggi dunia di Gunung Kilimanjaro, Tanzania. (Sumber: Twitter @jayjuni)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sejumlah pendukung Manchester United kembali menyerukan suara mereka agar Keluarga Glazer pergi meninggalkan klub kesayangan mereka. Teranyar, seruan "Glazers Out" diteriakkan dari puncak Gunung Kilimanjaro, Tanzania. 

Para penggemar Setan Merah terus menyuarakan Keluarga Glazer untuk menjual Manchester United setelah kegagalan yang dialami klub dan buruknya pengelolaan tim. 

Di musim ini, seruan "Glazers Out" itu kembali terdengar saat Bruno Fernandes dan kawan-kawan menghadapi Liverpool di Old Trafford. 

Para anti-Glazer pun menegaskan bakal terus melakukan aksinya hingga pemilik asal Amerika Serikat itu meninggalkan kota Manchester. 

Langkah yang mereka lakukan ini juga dibarengi dengan minat dari orang terkaya di Inggris, Sir Jim Ratcliffe, yang ingin membeli kepemilikan Manchester United. 

Bulan lalu dilaporkan, Keluarga Glazer mempertimbangkan untuk melepas kepemilikan saham minoritas mereka di klub.


Baca Juga: Tekanan Terus Meningkat, Keluarga Glazer Pertimbangkan Jual Saham Manchester United

Teranyar, protes kepada Glazer dilakukan dengan cara yang berbeda saat sejumlah penggemar Manchester United membentangkan banner "Glazers Out" di Gunung Kilimanjaro, Tanzania. 

Di Puncak Uhuru dengan ketinggian 5.895 meter itu, terlihat dua fans Manchester United membentangkan banner "Glazers Out" dengan warna kuning hijau sambil tersenyum. 

"Pencapaian seumur hidup mendaki Kilimanjaro di gunung berdiri bebas tertinggi di Tanzania mengirimkan pesan besar ke Manchester United," tulis akun @jayjuni yang membagikan foto tersebut. 

Foto tersebut kemudian mendapat pujian dari banyak pendukung Manchester United yang juga memperjuangkan alasan untuk menggulingkan keluarga Glazer dari Old Trafford.

“Suka dengan komitmennya,” komentar salah satu orang.

Sementara yang lain berkomentar: “Itu pasti rekor dunia untuk teriakan #GlazersOut tertinggi”. 

Baca Juga: Eriksen Puji Kualitas Gelandang yang Dimiliki Manchester United



Sumber : Manchester Evening News


BERITA LAINNYA



Close Ads x