Kompas TV regional berita daerah

Harga BBM Naik, Polisi di Pekalongan Bagikan Paket Sembako

Kompas.tv - 12 September 2022, 10:32 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Merespon dampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM), aparat Kepolisian Polres Pekalongan, Jawa Tengah melakukan bakti sosial dengan membagikan 2 ribu paket sembako kepada warga terdampak. Polisi membagikan 2 ribu paket sembako untuk sopir angkot, penarik becak dan pengemudi ojek di Budaran Sibedug, Kabupaten Pekalongan. Paket sembako berisi beras, minyak, mi instan dan lauk pauk. 

Pembagian sembako merupakan upaya polisi meringankan beban warga pasca pemerintah menaikkan harga BBM. Sejumlah sopir yang tidak sabar bahkan sampai menyerbu mobil polisi yang sedang membagikan sembako. Pembagian sembako rencananya akan dilakukan setiap hari. Selain menyasar sopir angkot dan penarik becak, petugas juga membagikan kepada pedagang kaki lima.

"Kegiatan penyaluran bakti sosial kepada masyarakat terdampak kenaikan harga BBM. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat, sambil menunggu bantuan dari pemerintah," ungkap AKBP Arief Fajar Satria, Kapolres Pekalongan.

Diharapkan dengan adanya pembagian paket sembako ini, dapat meringankan beban masyarakat terutama mereka yang terdampak kenaikan harga BBM.

#bbm #polrespekalongan #pekalongan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x