Kompas TV regional kriminal

ASN Tewas di Parkiran DPRD Riau, Hidung Berdarah dan Kepala Terikat Kain ke Pegangan Tangan Mobil

Minggu, 11 September 2022 | 15:33 WIB
asn-tewas-di-parkiran-dprd-riau-hidung-berdarah-dan-kepala-terikat-kain-ke-pegangan-tangan-mobil
Jenazah ASN yang ditemukan tewas di parkiran gedung DPRD Riau, Sabtu (10/9/2022), telah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau pada hari yang sama. (Sumber: Kompas TV/Antara)

Penulis : Nadia Intan Fajarlie | Editor : Edy A. Putra

PEKANBARU, KOMPAS.TV - Jenazah perempuan yang ditemukan di basement atau parkiran gedung DPRD Riau, Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Riau, Sabtu (10/9/2022), rupanya seorang aparatur sipil negara (ASN).

ASN perempuan itu dilaporkan bekerja di kantor Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Riau.

Jurnalis KOMPAS TV, Restira My Syahputri, melaporkan, jenazah pertama kali ditemukan oleh petugas keamanan atau satpam DPRD Riau pada Sabtu (10/9) pagi.

Saat ditemukan, kata Restira, jenazah ASN yang diketahui bernama Fitria Yulisunarti itu mengenakan jilbab cokelat dengan kepala diikat kain ke pegangan tangan bagian dalam mobil.

Hidung jenazah juga dilaporkan mengeluarkan darah.

Satpam atau saksi tersebut lantas melapor kepada pihak kepolisian. Polisi lantas membawa jenazah ke RS Bhayangkara Riau untuk diautopsi.

Baca Juga: Syarat dan Cara Cek Bansos PBI JK BPJS Kesehatan, Iurannya Dibayar Pemerintah


Kini, penyidik Satreskrim Polresta Pekanbaru telah memeriksa 12 saksi yang terdiri dari petugas keamanan (satpam) di tempat kejadian perkara (TKP) maupun orang terdekat korban.

Polisi juga dikabarkan masih akan memeriksa lima saksi lagi.

Selain itu, penyidik juga masih memeriksa rekaman CCTV di TKP untuk mengungkap peristiwa yang menyebabkan perempuan berusia 40 tahun itu meregang nyawa.

"Kami masih melakukan proses penyelidikan lanjutan terkait kasus ini dan berkoordinasi dengan pihak medis," ujar Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Andrie Setiawan dilansir Antara, Sabtu (10/9/2022).

Baca Juga: Lebih dari Dua Pekan Hilang, Seorang ASN Ditemukan Tewas Terbakar

Hingga berita ini dibuat, polisi masih menyelidiki penyebab kematian korban. 

Sementara itu, adik korban bernama Suprayoga Maiki mengatakan bahwa kakak perempuannya itu tidak pernah bercerita terkait masalah yang tengah dialami.

"Kalau sama saya enggak pernah (cerita)," ungkapnya, seperti dikutip dari tayangan Kompas Siang KOMPAS TV, Minggu (11/9/2022).

Ia mengatakan, Fitria melakukan aktivitas seperti biasanya sebelum ditemukan meninggal dunia. Suprayoga juga mengaku tidak mengenal teman dekat korban.

"Anaknya yang tahu," imbuhnya.

Baca Juga: Awas, Buat yang Tinggal di Kota Besar! Gaya Hidup Tak Sehat hingga Stres Jadi Pemicu Utama Jerawat

 


Sumber : Kompas TV, Antara

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x