Kompas TV olahraga kompas sport

Jadwal dan Link Live Streaming MotoGP San Marino 2022: Race Dimulai Pukul 19.00 WIB Malam Ini

Kompas.tv - 4 September 2022, 09:08 WIB
jadwal-dan-link-live-streaming-motogp-san-marino-2022-race-dimulai-pukul-19-00-wib-malam-ini
Pembalap Australia, Jack Miller, menunggangi motor Ducatinya dalam sesi kualifikasi MotoGP San Marino 2022 di sirkuit Misano, Misano Adriatico, Italia, Sabtu, 3 September 2022. (Sumber: AP Photo/Antonio Calanni)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Edy A. Putra

 

SAN MARINO, KOMPAS.TV - MotoGP San Marino 2022 dijadwalkan akan bergulir mulai Minggu (4/9/2022) malam ini pukul 19.00 WIB di Sirkuit Misano Marco Simoncelli, Italia. 

Adapun untuk link live streaming atau tautan siaran langsung MotoGP San Marino akan tersedia pada akhir artikel ini. 

Pembalap Ducati Lenovo, Jack Miller, sukses menjadi yang tercepat pada sesi kualifikasi (Q2), Sabtu (3/9/2022). Pada Q2, Miller mencatatkan waktu 1 menit 31,899 detik

Pembalap Australia itu akan memulai balapan dari pole position atau posisi terdepan.

Baca Juga: Indonesia Tak Ajukan Jadi Tuan Rumah Pramusim MotoGP

"Perasaan luar biasa bisa kembali ke pole setelah sekian lama! Kami telah mendekat berkali-kali dan akhirnya bisa. Sangat fantastis!" kata Miller seperti dikutip dari Ducati.com.

"Kami akan mulai dari posisi terbaik di grid besok dan harus memanfaatkannya. Satu-satunya faktor yang tidak diketahui tetap cuaca, tetapi saya merasa siap untuk balapan apa pun kondisinya," tutur rider berusia 27 tahun itu.

Sementara itu, pemuncak klasemen MotoGP 2022 sementara, Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha), tampil lambat selama Q2. 

Pembalap asal Prancis itu terlihat kesulitan mengendalikan motornya dan harus rela memulai balapan dari posisi kedelapan.

Baca Juga: Suzuki Cabut dari MotoGP, Joan Mir Gabung Repsol Honda

Selain itu, Enea Bastianini (Gresini Racing) dan Marceo Bezzecchi (Mooney VR46 Racing Team) akan menemani Jack Miller, start dari barisan terdepan. 

Sebelum Q2 dimulai, Bezzecchi sempat menjadi pencatat waktu tercepat di Kualifikasi 1 (Q1). Bahkan, Bezzecchi masih menjadi yang tercepat hingga 9 menit sebelum Q2 berakhir. 

Jadwal dan Link Live Streaming MotoGP San Marino 2022

Race kelas utama MotoGP San Marino 2022 dijadwalkan berlangsung mulai pukul 19.00 WIB. Para rider akan melakoni balapan selama 27 putaran. 

Untuk menyaksikan aksi-aksi para pembalap, pecinta MotoGP dapat memantaunya secara langsung via live streaming lewat tautan berikut (Link 1Link 2)

 



Sumber : Kompas TV/Ducati.com/Motogp.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x