Kompas TV entertainment selebriti

Disebut Jadi Penerus Denny Caknan, Farel Prayoga Bilang Begini

Kompas.tv - 3 September 2022, 12:50 WIB
disebut-jadi-penerus-denny-caknan-farel-prayoga-bilang-begini
Farel Prayoga, penyanyi cilik Banyuwangi yang diundang Presiden Jokowi ke Istana Negara (Sumber: Instagram/@farel.prayoga.official)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi cilik Farel Prayoga yang kini tengah naik daun dan disibukkan jadwal manggung yang padat, digadang-gadang menjadi penerus penyanyi dangdut Denny Caknan.

Suara Farel Prayoga yang khas serta pilihan lagu yang dibawakannya saat manggung, membuat bocah kelas 6 SD itu disebut menjadi generasi penerus belantika dangdut Indonesia.

Saat ditanya mengenai hal itu, Farel Prayoga sendiri tak masalah dan mengaku senang.

Baca Juga: Dear Pak Jokowi, Farel Kirim Pesan: Saya Tetap Sekolah walau Ada Job, Sekolah Tetap Nomor Satu!


“Suka,” kata Farel sembari tersenyum, belum lama ini, seperti dikutip dari Kompas.com.

Bocah yang akrab disapa Payeng itu mengatakan bahwa dia berharap dapat melanjutkan kiprah idola dangdut yang lebih senior.

“Bisa jadi apa yo le ngarani (apa ya disebutnya), bisa ngelanjutin idola-idola yang sudah tua, yang sudah dewasa,” kata Farel.

Farel Prayoga dan Denny Caknan sendiri pernah satu panggung dan menyanyikan lagu “Ojo Dibandingke” yang diciptakan oleh Abah Lala.

Saat itu, sikap Denny Caknan bahkan menjadi sorotan netizen karena terlihat menyemangati Farel yang bernyanyi. Dia bahkan berjongkok dan membungkuk, seolah memberikan panggung kepada Farel.

Netizen juga menilai bahwa Denny Caknan tidak berusaha mendominasi panggung, meski dia tenar lebih dulu.

Baca Juga: Farel Prayoga Berangkat Sekolah Pakai Jet Pribadi, Terbang Usai Manggung di Kalimantan

Sebagai informasi, Farel Prayoga menjadi populer setelah membawakan lagu “Ojo Dibandingke” di Istana Negara saat HUT ke-77 RI pada 17 Agustus 2022.

Kala itu, dia tampil di hadapan Presiden Joko Widodo dan para jajaran menteri yang ikut berjoget saat ia bernyanyi.

Baru-baru ini, Farel kembali menjadi perhatian karena berangkat sekolah menggunakan jet pribadi. Hal ini dilakukan karena dia berangkat dari Kalimantan Selatan ke Banyuwangi, seusai manggung di sebuah acara. 



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x