Kompas TV entertainment selebriti

Dear Pak Jokowi, Farel Kirim Pesan: Saya Tetap Sekolah walau Ada Job, Sekolah Tetap Nomor Satu!

Kompas.tv - 1 September 2022, 17:19 WIB
dear-pak-jokowi-farel-kirim-pesan-saya-tetap-sekolah-walau-ada-job-sekolah-tetap-nomor-satu
Farel Prayoga berangkat sekolah menggunakan jet pribadi. Dia baru saja selesai manggung di Batulicin, Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan dan langsung terbang ke Banyuwangi, Jawa Timur. (Sumber: Instagram/@zidniyazidni)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi cilik Farel Prayoga kembali menyita perhatian publik usai momen dirinya naik jet pribadi untuk bersekolah viral di media sosial.

Selain itu, Farel juga memberikan pesan kepada Presiden Joko Widodo bahwa dirinya tetap berfokus dalam pendidikan di sela-sela kesibukan manggungnya.

"Pak Jokowi, walaupun ada job di Kalimantan, saya tetap sekolah, tapi dibantu sama Haji Syam. Sekolah tetap nomor satu. Semangat!" tuturnya dikutip dari Kompas.com, Kamis (1/9/2022).

Momen Farel yang terbang ke sekolah menggunakan jet pribadi diunggah oleh Ketua Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) Banyuwangi Zidni Ilman.

Zidni mengatakan, Farel terbang menggunakan jet usai manggung di Batulicin, Kalimantan Selatan, Senin 29 Agustus 2022 kemarin.

Baca Juga: Nasib Farel Prayoga Berubah 180 Derajat Usai 'Goyang' Istana, dari Ngamen kini Bisa Beli Rumah

"Kemarin pihaknya Haji Isam minta Farel untuk tampil di Batulicin. Terus akhirnya ditawarin dijemput private jet ke Banyuwangi," kata Zidni dikutip dari Kompas.com, Rabu (31/8/2022).


Di Batulicin, Farel menyanyikan sebanyak lima lagu termasuk Ojo Dibandingke yang membuat publik heboh akan keberaniannya menarik suara di depan para pejabat dan tamu undangan pada HUT ke-77 RI di Istana Merdeka.

Dalam video di balik layar ketika gladi resik pada Selasa 16 Agustus 2022, Jokowi memberikan pesan kepada Farel untuk tetap mementingkan pendidikan mengingat usia penyanyi itu masih belia.

"Nyanyi boleh, tapi jangan lupa belajar, ya?" tutur Jokowi.

"Iya, siap!" balas Farel.

"Jangan lupa juga sekolah terus, sampai setinggi-tingginya," lanjut Kepala Negara.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x