Kompas TV regional berita daerah

Puluhan Kendaraan Mogok Usai Isi BBM Tercampur Air di SPBU

Sabtu, 3 September 2022 | 10:21 WIB

Penulis : KompasTV Jember

BANYUWANGI, KOMPAS.TV - Puluhan kendaraan roda empat dan roda dua tiba-tiba mogok usai mengisi BBM di SPBU Kecamatan Pesanggaran Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur. Warga yang kesal meluapkan emosinya melalui video hingga viral di media sosial.

Dalam video itu, warga langsung mengeluarkan BBM bercampur air dari tangki kendaraan. Total ada 10 kendaraan roda empat dan 13 kendaraan roda dua yang mogok.

Salah satunya mobil milik Riyadi. Ia mengisi 41 liter BBM dengan harga 315 ribu rupiah. Namun setelah meninggalkan spbu, tiba-tiba mobilnya mogok.

Baca Juga: Pasangan Diduga Suami Istri Curi Motor di SPBU Terekam CCTV

Pihak pertamina membenarkan bahwa tangki penampungan BBM tercampur air. Selanjutnya pihak pertamina akan bertanggung jawab atas kejadian itu dengan memperbaiki kendaraan yang mogok dan dan mengganti BBM tercampur air.

Masalah ini tengah diselidiki oleh pihak internal pertamina dan kepolisian.

 

#BBMCampurAir #MobilMogok #SPBU #Banyuwangi


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x