Kompas TV regional berita daerah

Pasangan Diduga Suami Istri Curi Motor di SPBU Terekam CCTV

Kompas.tv - 14 Januari 2022, 12:08 WIB
Penulis : KompasTV Jember

PROBOLINGGO, KOMPAS.TV - 2 sejoli yang diduga pasangan suami istri kompak mencuri motor milik karyawan SPBU di Kota Probolinggo Jawa Timur. Aksi pencurian dilakukan di siang hari dan terekam CCTV.

Aksi pencurian kendaraan bermotor marak terjadi di wilayah hukum Polres Probolinggo Kota. Kali ini dua sejoli berhasil mencuri sepeda motor milik karyawan SPBU di Jalan Kyai Hasan Genggong, Kota Probolinggo.

Dalam rekaman CCTV, pelaku perempuan mengenakan baju dan kerudung warna merah serta mengenakan masker, terlihat berjalan kaki mengamati situasi di SPBU. 

Baca Juga: Menyamar Dengan Jilbab, Maling Motor Tetap Dikenali Tetangga

Sesaat kemudian datang pelaku pria dengan mengendarai motor dan mengenakan kaos merah, serta helm warna gelap. Pelaku kemudian memarkir motor tepat di sebelah motor milik Wiji Aristian, karyawan SPBU.

Pelaku pria berpura-pura masuk toilet dan pelaku perempuan menaiki motor yang dibawa pasangannya. Pelaku pria kemudian merusak kunci motor korban dan membawanya kabur.

Menurut pengawas SPBU, Hadi Purwanto, di dalam jok motor milik korban terdapat uang 500 ribu rupiah dan sebuah ponsel.

Kanit Reskrim Polsek Mayangan, Iptu Sugeng Apriyanto mengatakan akan memeriksa rekaman CCTV dan berdasarkan rekaman CCTV itu, akan dilakukan identifikasi pelaku dan pengejaran.

 

#SuamiIstri #Sejoli #PencurianMotor #MalingMotor #CCTV #SPBU #Karyawan #KompasTVJember



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x