Kompas TV olahraga kompas sport

Balik ke Liga Inggris Gabung Chelsea, Aubameyang: Saya Punya Urusan yang Belum Selesai

Kompas.tv - 2 September 2022, 15:23 WIB
balik-ke-liga-inggris-gabung-chelsea-aubameyang-saya-punya-urusan-yang-belum-selesai
Pierre Emerick-Aubameyang saat masih berseragam Arsenal dan saat ini kembali ke Liga Premier Inggris untuk bergabung dengan Chelsea. (Sumber: Arsenal.com)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Gading Persada

LONDON, KOMPAS.TV - Berbicara setelah menandatangani kesepakatan dengan Chelsea dan pergi dari Barcelona, Pierre Emerick-Aubameyang mengatakan bahwa dirinya sangat senang, tidak sabar untuk memulai, dan memiliki urusan yang belum selesai.

"Saya sangat senang. Merupakan suatu kehormatan untuk menjadi bagian dari tim ini dan saya tidak sabar untuk memulai," ujar Pierre-Emerick Aubameyang yang dikutip dari Mirror, Jumat (2/9/2022).

"Saya memiliki beberapa 'urusan' yang belum selesai dengan Liga Premier [Inggris], jadi senang bisa kembali dan sangat menarik," tambah Aubameyang.

Baca Juga: Manchester United Menang 1-0 Atas Leicester City, Erik ten Hag: Kemenangan Bagus, Pasti

Aubameyang tentu berharap bahwa waktunya bersama Chelsea bisa sesukses masanya atau bahkan lebih dari saat ia masih bersama Arsenal.

Seperti diketahui, penyerang asal Gabon itu tiba dari raksasa Jerman, Borussia Dortmund, di mana ia bekerja dengan bos Chelsea saat ini, Thomas Tuchel.

Kemudian bersama Arsenal telah mencetak 92 gol dalam 163 pertandingan untuk klub dan mengangkat Piala FA.

Mantranya bersama The Gunners berakhir dengan catatan buruk, ditambah dengan pelanggaran disiplin yang membuatnya dicopot dari jabatan kapten di Stadion Emirates.

Kemudian Aubameyang diizinkan meninggalkan Arsenal pada akhir jendela transfer Januari 2022 untuk pindah ke Barcelona secara gratis. Kemudian saat ini Aubameyang pun kembali ke Inggris untuk bergabung dengan Chelsea.

Baca Juga: Gak Masuk Skema Tim Xavi, Martin Braithwaite Diputus Kontrak oleh Barcelona



Sumber : Mirror


BERITA LAINNYA



Close Ads x