Kompas TV olahraga kompas sport

Manchester United Menang 1-0 Atas Leicester City, Erik ten Hag: Kemenangan Bagus, Pasti

Kompas.tv - 2 September 2022, 10:59 WIB
manchester-united-menang-1-0-atas-leicester-city-erik-ten-hag-kemenangan-bagus-pasti
Manajer Manchester United, Erik ten Hag. (Sumber: Twitter @ManUtd)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Manchester United merraih kemenangan ketiga berturut-turut usai mengalahkan Leicester City 1-0 pada gameweek kelima Liga Premier Inggris 2022/2023, Jumat (2/9/2022).

Man United yang berada di bawah kendali Erik ten Hag menang kontra Leicester City setelah penyelesaian dingin Jadon Sancho hasil assist dari Marcus Rashford.

"Kemenangan bagus, ya pasti. Kinerja tim... dan Anda melihat lagi sebuah tim [dengan] 11 bertahan 11 menyerang," ujar ten Hag, dikutip KompasTV dari kanal YouTube Manchester United.

"Dan clean sheet dan kami membuat [kerja sama] tim yang luar biasa. Momen transisi [permainan] yang bagus dan itu sangat keren untuk dilihat," tambahnya.

Baca Juga: Walau Sudah Sepakat, Bek Barcelona Jordi Alba Ogah Dikirim ke Inter Milan


Jadon Sancho mencetak gol pada menit ke-23 untuk mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu berkat assist pendek dari striker Marcus Rashford.

Leicester City sempat hampir menyamakan kedudukan lewat tendangan bebas James Maddison yang memojok, tetapi berhasil ditepis oleh kiper kawakan David de Gea.

Superstar Cristiano Ronaldo tampil sebagai 'cameo' setelah dicadangkan untuk pertandingan ketiga berturut-turut, yang mana semua pertandingan dimenangi Manchester United.

Sementara itu, Leicester City terpuruk di dasar klasemen dan disebut telah membuat awal terburuk mereka di kancah liga sejak 1994.

Baca Juga: Butuh Amunisi Lini Tengah, Liverpool Pinjam Arthur Melo dari Juventus



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x