Kompas TV entertainment selebriti

Sukses Goyang Istana Negara, Kini Farel Prayoga Sudah Beli Mobil dan Rumah

Kompas.tv - 25 Agustus 2022, 14:20 WIB
sukses-goyang-istana-negara-kini-farel-prayoga-sudah-beli-mobil-dan-rumah
Farel Prayoga, Penyanyi Cilik Banyuwangi yang Diundang Jokowi ke Istana Negara (Sumber: Tangkapan Layar Youtube Setpres)
Penulis : Dian Septina | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Nama penyanyi cilik Farel Prayoga menjadi perhatian publik usai tampil di Istana Negara membawakan lagu “Ojo Dibandingke” yang dipopulerkan Denny Caknan gubahan Abah Lala.

Bocah kelas enam SD itu tampil membawakan lagu ciptaan Abah Lala yang dipopulerkan Denny Caknan saat perhelatan acara HUT RI ke-77 pada 17 Agustus lalu.

Berkat namanya yang viral, Farel pun mendapatkan penghasilan yang melimpah.

Disinggung mengenai penghasilannya saat ini, Farel mampu membeli sebuah mobil hingga membangun rumah untuk kedua orang tuanya.

"Ya sudah (bisa) beli mobil itu saja. Kan tujuan aku sekarang pengin bangun rumah dikit-dikit,“ ujar Farel Prayoga, dilansir Kompas.com, Rabu (24/8/2022).

Baca Juga: Pulang ke Banyuwangi, Farel Prayoga Disambut Bupati dan Dapat Beasiswa Hingga SMA

Saat ini rumah tersebut dalam proses pembangunan di daerah Banyuwangi, Jawa Timur. Farel juga mengatakan rumah tersebut dibangun untuk orangtuanya.

Meski sudah berhasil mendapatkan rezeki melimpah serta popularitas, Farel Prayoga menegaskan bahwa ia akan tetap berupaya untuk bersikap rendah hati.


Hal itu menjadi prinsip dari Farel yang terus mengingat pesan kedua orang tuanya.

"Tetap semangat ya, Bapak Ibu cuma bisa doain dari kejauhan. Tetap rendah hati, tetap rendah diri, enggak boleh sombong," ujar Farel.

Baca Juga: Jangan Asal Comot Video Farel Prayoga Ojo Dibandingke di Istana, Kini Harus Bayar jika Ingin Pakai

Kini penyanyi campursari cilik kelahiran 2010 itu sedang menuntaskan beberapa panggung di beberapa kota sebelum harus kembali melanjutkan pendidikannya.

Farel Prayoga adalah bocah kelahiran 8 Agustus 2010 asal Desa Bendungan, Kecamatan Srono, Banyuwangi. Saat ini ia tercatat sebagai murid Kelas 6 SDN Kepundungan 2 Banyuwangi.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x