Kompas TV olahraga kompas sport

Bruno Fernandes Angkat Bicara soal Masa Depan Cristiano Ronaldo di Manchester United

Kompas.tv - 23 Agustus 2022, 22:01 WIB
bruno-fernandes-angkat-bicara-soal-masa-depan-cristiano-ronaldo-di-manchester-united
Bruno Fernandes angkat bicara terkait masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United. (Sumber: Twitter @B_Fernandes8)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Bruno Fernandes angkat bicara terkait masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United. 

Ronaldo dicadangkan dan baru masuk di menit ke-86 saat Setan Merah mengalahkan Liverpool dengan skor 2-1 di Old Trafford, Senin (22/8/2022). 

Di musim panas ini, kapten Timnas Portugal itu terus dikaitkan dengan kepindahan ke klub lain demi bisa merumput di Liga Champions. 

Terkait masa depan koleganya itu, Fernandes pun ikut angkat bicara. 

"Ada banyak spekulasi. Saya mungkin tahu satu atau lain hal, tetapi saya tidak akan menjadi orang yang akan mengatakannya," kata Fernandes kepada Eleven Sports

“Untuk saat ini, dia adalah pemain United, saya tidak tahu tentang masa depannya, apakah dia akan pergi atau tidak."

Baca Juga: Jadi Cadangan Saat MU vs Liverpool, Ronaldo Ditegasi ten Hag Masih Pemain Penting Manchester United


"Seperti yang dia katakan, dia akan segera berbicara dan mereka akan punya waktu untuk mendengar kata-katanya dan apa yang dia katakan."

“Dia bisa melanjutkan (karier) di level tinggi dan memberi kami banyak gol, tetapi itu adalah keputusannya. Kita harus menghormati apa yang ingin dia lakukan, apa pun yang dia ingin kerjakan."

“Jika dia akan bertahan, kami akan senang tentang itu, jika dia pergi karena dia pikir itu yang terbaik untuknya, saya pribadi akan senang untuknya," tutup Fernandes. 

Sejauh ini, klub seperti Chelsea, Bayern Munchen dan Borussia Dortmund semuanya menolak gagasan Ronaldo bergabung dengan mereka.

Namun Ronaldo masih memiliki satu pilihan yaitu Sporting Lisbon, klub profesional yang pertama dia bela sebelum bergabung ke Manchester United pada tahun 2003.

Baca Juga: MU Sukses Kalahkan Liverpool, Erik ten Hag: Ini Bukan soal Taktik, Tapi Sikap



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x